Kamis, 09/05/2024 14:03 WIB

Disadap Ayah Sendiri, Britney Spears Menggugat ke Pengadilan

Penyanyi cantik Britney Spears menggugat ayahnya sendiri, Jamie Spears ke pengadilan pada Rabu (29/9), setelah sang ayah ketahuan melakukan aktivitas penyadapan.

Britney Spears

Los Angeles, Jurnas.com - Penyanyi cantik Britney Spears menggugat ayahnya sendiri, Jamie Spears ke pengadilan pada Rabu (29/9), setelah sang ayah ketahuan melakukan aktivitas penyadapan.

Dalam dokumen yang dikutip oleh Reuters, dikatakan bahwa bahwa telepon dan kamar tidur penyanyi itu disadap. Pengacaranya, Mathew Rosengart menuntut agar Jamie Spears diskors sebagai wali.

Tidak jelas berapa banyak yang akan dibahas pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Tinggi Los Angeles, atau apakah Hakim Brenda Penny akan membuat keputusan segera.

Rosengart bersikeras dalam pengajuan pengadilan, bahwa Jamie Spears segera dihapus sebagai konservator, dan periode transisi dapat dihentikan sebelum waktunya berakhir.

Diketahui, Jamie Spears mengendalikan urusan bisnis putrinya sejak 2008 ketika dia menempatkannya di bawah konservatori setelah mengalami gangguan mental.

Konservatori yang disetujui pengadilan mendikte urusan pribadi, medis, dan keuangannya, tetapi sifat kondisi mentalnya tidak pernah terungkap.

Dalam dokumen pengadilan, Rosengart mengatakan Jamie Spears telah "melewati batas yang tak terduga" dengan memantau panggilan, email, dan teks putrinya, termasuk pesan ke pengacara sebelumnya, dan memasang alat pendengar di kamar tidurnya.

Klaim itu dibuat dalam film dokumenter New York Times, "Mengontrol Britney Spears", yang dirilis minggu lalu. Britney Spears tampak bingung dengan film tersebut.

"Saya harus mengatakan saya menggaruk kepala saya beberapa kali! Saya benar-benar mencoba untuk melepaskan diri dari drama!," komentarnya dalam sebuah posting Instagram pada Senin lalu.

"Nomor satu, itu masa lalu! Nomor dua, bisakah dialognya menjadi lebih berkelas?" sambung dia.

Jamie Spears mengatakan tindakannya berada dalam wewenangnya sebagai konservator. Dia menolak seruan untuk menyudahi konservatori, dengan mengatakan bahwa tangan yang berpengalaman diperlukan selama masa transisi dari konservatori menjadi manajer bisnis biasa.

KEYWORD :

Britney Spears Konservatori Kesehatan Mental




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :