Rabu, 01/05/2024 20:49 WIB

Mobil

30 Mobil Baru Mercedes-Benz Curi Perhatian Pengunjung Mall

Sebanyak tiga puluh unit mobil baru Mercedes-Benz menjadi pusat perhatian pengunjung Mall Ciputra Artpreneur, Jakarta-Selatan, Rabu (23/11).

Mercedes-Benz Star Expo 2016 / MBI

Jakarta – Sebanyak tiga puluh unit mobil baru Mercedes-Benz menjadi pusat perhatian pengunjung Mall Ciputra Artpreneur, Jakarta-Selatan, Rabu (23/11).

Pameran yang bertajuk Mercedes-Benz Star Expo ini berlangsung pada 23 – 27 November 2016 mendatang dengan menampilkan seluruh line-up Mercedes-Benz, yang meliputi New Generation Compact Cars (NGCC), SUV, Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars serta Mercedes-AMG.

“Sebagai pioneer di automobile, Mercedes-Benz tidak hanya menyediakan kendaraan-kendaraan penumpang berkualitas bagi para customer kami, namun kami juga menawarkan pengalaman terbaik bagi para customer kami,” ujar Roelof Lamberts, President and CEO of Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam sambutannya di Mall Ciputra Artpreneur.

Dalam gelaran Mercedes-Benz Star Expo ini, Mercedes-Benz juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan dan pengunjung Mall untuk melakukan Test Drive, di mana tersedia 16 unit kendaraan Mercy yang didesain khusus untuk mengeksplore kelebihan dari masing-masing kendaraan.

Tak hanya itu saja, program attractive sales Mercedes-Benz didedikasikan secara khusus bagi para customer dan calon pembeli selama pameran berlangsung. Dan di kesempatan yang sama, Mercedes-Benz Indonesia juga meluncurkan dua mobil anyar dari segmen Mercedes-Benz Dream Cars, yakni Mercedes- AMG S 63 Coupe dan Mercedes-Benz SL 400.

Dengan diluncurkannya model terbaru tersebut, Mercedes-Benz Indonesia berharap bisa semakin memperkokoh posisinya di pasar otomotif nasional sebagai merek terdepan mobil premium.

KEYWORD :

Mercedes-Benz Mercedes-Benz Star Expo MBI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :