Minggu, 28/04/2024 06:46 WIB

MU vs Arsenal

Selebrasi Mata Diganjar Kartu Kuning

Namun, keunggulan yang dibuat Mata hanya sebentar. Pada menit ke-89 Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Oliver Giroud.

Juan Mata berlari selebrasi.(foto:@MUFC)

Manchester - Laga Manchester United lawan Arsenal, berakhir imbang. Gola pada babak kedua setan merah disarangkan oleh Juan Mata pada menit ke-69. Mantan pemain Chelsea yang dibuang Jose Mourinho itu membukukan gol dari assist Anders Herrera dari pojok kiri Peter Cech. Sepakan mendatar Mata tak mampu dijangkau kiper Arsenal itu.

Mata langsung lari ke sudut kiri lapangan, mendekat pada kamera dan melakukan selebrasi. Beberapa pemain MU mendekat dan ikut melakukan selebrasi. Namun aksinya tersebut diganjar kartu kuning oleh wasit. Pengadil megnanggap Mata terlalu membuang-buang waktu dengan selebrasinya.

Juan Mata, gelandang serang asal Spanyol itu hingga sekarang telah membukuan empat gol di liga primer musim ini. Mata, sejak Mou memegang kendali MU telah menempati deretan pemain utama. Sejak bermain untuk setan merah, pemain 28 tahun itu selalu menjadi starter.

Namun, keunggulan yang dibuat Mata hanya sebentar. Pada menit ke-89 Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Oliver Giroud. Pemain Prancis itu masuk menggantikan Mohamed Elneny pada menit ke-73. Tak sia-sia Arsene Wenger memasukkan Giroud. Umpan lambung Alex Oxlade-Chamberlain dari sisi kiri yang disambar tandukan Giroud dekat gawang yang tak mampu dijangkau David de Gea.

Juan Mata yang melihat dari pinggir lapangan tak kausa menahan kecewa. Kemenangan di depan mata sirna sudah. Namun, kata Mata, dalam sepak bola segalanya bisa terjadi di lapangan.

"Ini sangat frustasi. Kami benar-benar dekat dengan kemenangan, tapi ini adalah liga primer dan setiap tim berjuang hingga akhir pertandingan," ucap Juan Mata usai pertandingan, seperti dikutip dari laman klub Manchester United.[]

KEYWORD :

juan mata manchester united selebrasi diganjar kartu kuning hasil akhir imbang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :