https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

"The Journey" Rekam Perempuan Muslimah Tampil Penuh Gaya

Eka Wahyu Pramita | Selasa, 19/03/2019 20:01 WIB

Dalam The Journey yang digelar hari ini terekam beragam kegiatan sepanjang hari dari wanita- wanita berhijab. Annual Fashion Show Sisesa yang keempat (Foto: Muara Bagja)

Jakarta, Jurnas.com - Dalam sekilas pengamatan secara umum, peminat berbusana hijab kian hari kian bertambah. Bahkan usia pemakai busana tertutup ini semakin muda saja.

Orang mengistilahkannya sebagai hijrah, beralih, dari berpakaian biasa menjadi berhijab menuruti ketentuan dan ajaran agama.

Si.Se.Sa, label yang merupakan kependekkan nama dari trio bersaudari Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera mengamati perubahan ini sebagai sebuah perjalanan dan menjadikannya sebagai tajuk inspirasi untuk 4th Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2019 dan memberinya judul: The Journey.

Baca juga :
SMAN 8 Jakarta Juara Fashion Show Touring Indonesia Merdeka Piala Kemenpora dan PWI Jaya

Ketentuan menggunakan busana berpotongan serbalonggar dan tertutup, tidak membatasi kreativitas Si.Se.Sa dalam menawarkan ide-ide baru yang dituangkan dalam koleksi The Journey.

Di dalam The Journey yang digelar hari ini terekam beragam kegiatan sepanjang hari dari wanita-wanita berhijab. Di dalammya, tebersit harapan agar pemakai hijab
istikamah; bersikap teguh dan konsekuen terhadap apa yang menjadi pilihan.

Baca juga :
Mahasiswa IKJ Pamer Karya di Ajang Fashion Show "Reunite"

“Kami berharap, koleksi kami dapat menjadi dorongan agar istiqomah dalam mengenakan pakaian tertutup. Bagi mereka yang baru menjadi bertambah mantap berhijab. Bagi yang sudah lama berhijab, akan mendapat tawaran baru untuk tampil kian semakin gaya.”, ujar Creative Director Si.Se.Sa Sansa Enandera.

“Delapan puluh set koleksi the Journey kami bagi menjadi sembilan babak. Hal ini meluaskan kemungkinan pemakai hijab untuk memilih yang paling sesuai dengan selera pribadinya”, tambah Senaz Nasansia selaku Marketing Director Si.Se.Sa.

Baca juga :
Fashion Show Ecoprint Lazismu Usung Konsep "Back to Nature"

“Kami juga melengkapi koleksi dengan aneka tas berkualitas prima yang dibuat khusus di Italia untuk melayani tuntutan clienteles yang menyukai barang mewah dan berkualitas premium”, imbuh Siriz Tentani, Sales Director Si.Se.Sa.

(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

The Journey Fashion Show Busana Syari