Jum'at, 26/04/2024 16:40 WIB

Ungkapan Dude Harlino dan Teuku Wisnu Atas Meninggalnya Syekh Ali Jaber

Dua aktor Teuku Wisnu dan Dude Harlino berduka atas meninggalnya ulama ternama Syekh Ali Jaber.

Teuku Wisnu. (Foto : Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com- Aktor yang juuga pengusaha Teuku Wisnu sangat berduka atas wafatnya ulama besar Syekh Ali Jaber. Ia juga menegaskan Syekh Ali Jaber meninggal setelah dinyatakan negatif COVID-19.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, ? Allahumagfirlahu Warhamhu Wa`afihi Wa`fu`anhu? Duka cita yang mendalam untuk umat muslim, telah wafat dan kembali pada Allah Ta`ala, guru kita tercinta, ? "Syekh Ali Shaleh Mohammed Ali Jaber", pagi ini (14 Januari 2021) pukul 08.30 WIB di RS Yasri dalam keadaan negatif covid," tulis Teuku Wisnu di Instagram pribadinya, Kamis (14/1/2021). 

Suami Shireen Sungkar ini mengunggah ulang saat Syekh Ali Jaber hadir sebagai penceramah di Kajian Musawarah. Dalam kajiann tersebut Syekh Ali Jaber mengingatkan tentang salat malam, mulianya akhlak Nabi sampai mengenai amal jariyah

Hal yang sama juga diungkapkan aktor Dude Harlino. Ia mendoakan agar Syekh Ali Jaber diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji`un..semoga Allah ta`ala berikan tempat terbaik untuk beliau. Aamin ya Rabb. ALLAHUMMA FIRLAHU WARHAMHU WA`AFII WA`FUANHU," tulis Dude Harlino.

KEYWORD :

Kabar Artis Teuku Wisnu Dude Harlino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :