Jum'at, 25/09/2020 09:54 WIB

Lanjutkan Ekspansi, SaladStop! Buka Restoran ke-16 di Indonesia

SaladStop! berkomitmen terus memastikan hasil sayuran organik segar sehingga dapat terus menyajikan menu unggulan favorit dan menu musiman.

Menu makanan sehat SaladStop!. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com – Brand restoran makanan sehat pertama dan terbesar di Asia, SaladStop!, membuka gerai ke-16 di Indonesia, tepatnya di Pacific Place Mall, kawasan SCBD, salah satu destinasi belanja, gaya hidup, dan bisnis terkemuka di jantung kota Jakarta.

Langkah ini sejalan dengan komitmen SaladStop! untuk memperkuat kehadiran pasar secara regional, sembari terus menyuarakan gerakan makan sehat sebagai pilihan gaya hidup ideal.

Terletak di lantai 4 Mal Pacific Place, gerai terbaru SaladStop! menempati area seluas 115 meter persegi, sehingga dapat menyambut 42 pelanggan dengan nyaman.

Interiornya dirancang dengan konsep baru yang menampilkan jajaran sayur mayur dan buah-buahan terpampang jelas guna mendorong pengunjung mal menikmati menu makanan sehat di antara berbagai pilihan lain di dalam mal.

SaladStop! berhasil memperkenalkan kampanye andalan Eat Wide Awake dan Trust Food Again yang digaungkan sejak 2009 dengan kehadiran di lebih dari 60 lokasi di sembilan negara di seluruh dunia, dimana SaladStop! mengajak pelanggan lebih peduli dan paham makanan yang mereka konsumsi.

SaladStop! pun terus menyajikan informasi nutrisi akurat dan transparan dari setiap bahan yang disajikan kepada pelanggan. Kemudian, dengan adanya fitur kalkulator nutrisi dan kalori di situsnya, pelanggan, khususnya yang memiliki kebutuhan nutrisi khusus, dapat dengan tenang menikmati menu yang disajikan.

"Sejak awal mula kami memulai SaladStop!, aspek sustainability dan ketahanan terus menjadi komponen integral dalam keunggulan operasional kami, dan menjadi bagian dari strategi jangka panjang bisnis di bawah target non-finansial kami," ungkap Co-Owner & Director, SaladStop!, Katherine Desbaillets-Braha,  dalam keterangan pers tertulisnya, Selasa (11/8).

Katherine menambahkan, di tengah pandemi virus corona (COVID-19), SaladStop! berkomitmen terus memastikan hasil sayuran organik segar sehingga dapat terus menyajikan menu unggulan favorit dan menu musiman.

"Saat ini, praktek kebersihan terus menjadi sorotan penting karena pandemi. Sejak awal, SaladStop! telah cermat dan bertanggung jawab dalam memantau dan menjaga mutu produk, keamanan pangan, dan SOP," ujar Katherine.

Sementara itu, Co-founder SaladStop! Edo Irawan Widjaya menambahkan, saat ini fokus perusahaannya adalah menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan perkebunan sayuran organik dengan melibatkan lebih dari 300 pemasok.

"Kami memegang tanggung jawab ini dengan teguh karena kami menerapkan standar tertinggi dalam keamanan makanan dan protokol kebersihan di semua gerai. Lokasi ke-16 SaladStop! di Indonesia menandai komitmen kamimemperkenalkan konsep tempat makan lebih luas dan nyaman dengan sajian makanan sehat, lezat, dan bergizi," ujarnya.

Untuk merayakan pembukaan gerai ini, SaladStop! meluncurkan rangkaian menu musiman berjudul Immunity Booster+ yang terinspirasi dari masakan global ternama, seperti Yasai Sesame dari Jepang, Mad Mala dari Taiwan, serta Orange Affair dari Perancis.

Rangkaian menu baru ini dibuat secara khusus untuk menanggapi permintaan pasar saat ini dimana konsumen terus mencari cara meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh mereka. Menu musiman Immunity Booster+ terdiri dari sayuran kaya vitamin C, vitamin A, antioksidan dan jajaran nutrisi penting lainnya.

Orange Affair adalah menu salad terinspirasi dari musim panas di Perancis. Menu ini terdiri dari romaine, quinoa hangat, dada ayam panggang, zaitun hitam, tomat ceri, jeruk mandarin, bawang merah, serta saus spesial Orange Vinaigrette.

Mad Mala, adalah menu warm protein bowl yang pedas, dan sehat khas Taiwan, terdiri dari quinoa hangat, nasi merah, daging bulgogi, brokoli, jagung manis, tomat ceri, kentang, tahu bakar, keripik teratai, dan saus andalan Mala Vinaigrette.

Yasai Sesame, dengan inspirasi dari Jepang, semangkuk salad Yasai Sesame terdiri dari romaine, seared tuna, mie soba Jepang, tomat ceri, ketimun, capsicum, kacang edamame, bawang merah, serta saus spesial Black Sesame Vinaigrette.

TAGS : Restoran SaladStop! Restoran Sehat Makanan Sehat Gaya Hidup




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :