Rabu, 05/08/2020 00:40 WIB

Bupati Bogor Soroti Persoalan Limbah di Kali Cileungsi di Hadapan Kadis DLH yang Baru

Selamat mengemban amanah baru, semoga tugas-tugas ini menjadikan semangat bagi para pimpinan, agar dapat bekerja lebih maksimal dan optimal

Pelantikan pejabat eselon II di Pendopo Kabupaten Bogor

Kab. Bogor, Jurnas.com - Bupati Bogor Ade Yasin resmi melantik pimpinan tinggi pratama (pejabat struktural eselon II) dan pejabat fungsional tertentu ahli utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor. Ade Yasin mengatakan bahwa pejabat-pejabat yang baru di lantik ini harus mempunyai target, jangan sampai pembangunan seperti jalan di tempat.

“Selamat mengemban amanah baru, semoga tugas-tugas ini menjadikan semangat bagi para pimpinan, agar dapat bekerja lebih maksimal dan optimal” Kata Bupati Bogor Ade Yasin.

Saat pelantikan, Ade Yasin langsung membeberkan masalah-masalah terkait di masing-masing dinas, dan memberikan “PR” kepada para kadis yang baru untuk kedepannya, termasuk kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

“Banyak persoalan yang harus diselesaikan, perihal sampah dan pencemaran. Saya menerima laporan terkait pabrik para pembuang limbah ke kali Cileungsi. Mohon segera ditindaklanjuti” Pungkas Bupati Bogor.

Pencemaran Sungai Cileungsi sebetulnya sudah lama terjadi dan sampai sekarang masih terus berlangsung, meskipun sejumlah lembaga dan pemerintah sudah membuat rencana dan terjun langsung untuk mengatasinya.

“Ini menjadi keluhan masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak. Pemerintah disini diminta lebih tegas karena berdampak kepada ekonomi dan sosial masyarakat di Kawasan Gunung Putri dan Cileungsi” Tutup Bupati Bogor.

TAGS : Ade Yasin Eselon II Sungai Cileungsi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :