Senin, 18/01/2021 08:59 WIB

Mobil Nyemplung di Kalimalang, 1 Tewas dan 1 Balita Terbawa Arus

Kecelakaan tunggal terjadi di Kalimalang. Sebuah mobil nyemplung, 1 korban tewas dan 1 balita hanyut dibawa arus.

Mobil Innova saat dievakuasi petugas. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Mobil Toyota Innova warna Hitam B 1110 BZH terjun bebas di Kalimalang, Jatibening, Kota Bekasi pada Jumat (10/7) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani mengatakan, dalam kejadian itu mobil mengalami kecelakaan tunggal.

"Ya betul telah terjadi kecelakaan tunggal yakni mobil masuk ke Kalimalang yang terletak di depan Masjid Ibnu Sina," kata AKBP Ojo dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (10/7/2020).

Dia juga menyebut, dalam kecelakaan mobil itu terdapat empat orang. Dari empat itu, satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi hilang hanyut terbawa arus.

"Untuk korban S meninggal dunia, kemudian untuk anak korban berinisial NFM (3) hilang terbawa arus, dan untuk sopir berinisial S (26) dan satu anak lagi korban berinisial MK (10) selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut," ungkap Ojo.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian kepada korban yang hanyut terbawa arus dan dibantu dengan pihak Damkar dan warga sekitar.

"Kendaraan yang tercebur sudah bisa diangkat dari Kalimalang sekitar pukul 07.50 WIB," jelasnya.

Kemudian untuk korban S kini sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk penanganan lebih lanjut. Lalu untuk sang sopir dan anak korban sementara di bawa ke Polres Bekasi Kota.

TAGS : Toyota Innova 1 Tewas Kalimalang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :