Rabu, 26/09/2018 11:27 WIB

Kasihan Balotelli, Ditransfer Gratisan

Musim lalu, semasa masih memperkuat AC Milan, Balotelli hanya mencetak satu gol dalam 20 penampilan di liga.

Balotelli

Mino Raiola, agen dari Mario Balotelli, mengecam tindakan manajer Liverpool Jurgen Klopp yang memperlakukan kliennya secara buruk.

Balotelli baru saja pindah ke Nice dengan transfer gratis di bursa transfer musim panas ini. Balotelli hanya mampu mencetak empat gol dari 28 penampilannya selama berkarier bersama Liverpool dan bahkan striker Italia itu dikirim Klopp ke tim cadangan The Reds.

Musim lalu, semasa masih memperkuat AC Milan, Balotelli hanya mencetak satu gol dalam 20 penampilan di liga.

“Bagi saya, dia [Klopp] bukanlah seorang pelatih yang bagus. Dia tidak memahami Balotelli sebagai seorang manusia,” ujar Raiola kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (3/9).

“Mario tidak pernah mengeluh ketika berlatih sendirian. Klopp saja yang bertindak payah,” klaimnya.

Terkait kepindahan Balotelli ke Nice, Raiola memandangnya secara positif. Ia menyebut Balotelli layak menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic sebagai ikon Ligue 1 Prancis.

“Siapapun yang memiliki hak siar televisi Ligue 1 harus memberikan bonus kepada Nice. Tanpa Ibra, nilai liga ini telah turun 50 persen. Tapi bersama Mario, setidaknya nilai liga ini pulih 30 persen. Semoga musim ini berjalan baik untuknya. Jika fit, dia bisa mencetak 20 gol,” katanya.

TAGS : Balotelli liverpool nice




TERPOPULER :