Kamis, 28/05/2020 19:00 WIB

Kondisi Paulo Dybala Mulai Membaik Usai Terjangkit Corona

Dybala adalah pemain Juve ketiga yang dinyatakan positif COVID-19, setelah Daniele Rugani

Paulo Dybala saat mencetak gol ke gawang Lazio (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Juventys, Paulo Dybala merasa jauh lebih baik setelah mengalami gejala coronavirus yang kuat selama seminggu terakhir.

Dybala mengkonfirmasi pada 21 Maret bahwa ia dan pacarnya Oriana Sabatini telah dites positif terkena virus, yang telah menyebabkan penundaan olahraga di seluruh dunia.

Pemain internasional Argentina itu mengatakan bahwa ia dan Sabatini merasa baik-baik saja dalam sebuah video call yang diposting ke akun Twitter resmi Juve. Ia mengungkapkan dirinya mulai membaik dari hari ke hari.

"Saya merasa baik, sebenarnya jauh lebih baik, setelah mengalami beberapa gejala kuat selama beberapa hari," kata Dybala dilansir Soccerway, Sabtu (28/03).

"Hari ini saya merasa jauh lebih baik, tanpa gejala apa pun dan saya bisa bergerak lebih baik, jadi saya akan mencoba berlatih lagi," tambahnya.

"Setelah mencoba pada hari-hari di mana gejalanya kuat, saya merasa tidak nyaman dengan sangat cepat dan saya tidak bisa mendapatkan udara sehingga saya tidak bisa melakukan apa-apa."

"Setelah sekitar lima menit saya merasa sangat lelah dan tubuh saya terasa berat, otot saya sakit dan saya harus berhenti.Tapi untungnya aku dan pacarku merasa jauh lebih baik sekarang."

Dybala adalah pemain Juve ketiga yang dinyatakan positif COVID-19, setelah Daniele Rugani - yang merupakan pemain Serie A pertama yang didiagnosis menderita penyakit tersebut - dan Blaise Matuidi.

COVID-19 telah meresahkan masyarakat Italia selama sebulan terakhir, di mana ada 86.498 kasus yang dikonfirmasi dan 9.134 kematian.

TAGS : Paulo Dybala Klub Juventus Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :