Kamis, 28/05/2020 07:14 WIB

Roberto Carlos ke Neymar: Ingin Menang Champions? Pindah ke Madrid

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017, namun diisukan bakal kembali ke Camp Nou. Neymar juga dirumorkan membelot ke Los Blancos.

Roberto Carlos (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Roberto Carlos mengungkapkan bahwa dia sudah lama mengidamkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Neymar Junior bermain untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017, namun diisukan bakal kembali ke Camp Nou. Neymar juga dirumorkan membelot ke Los Blancos.

"Jika itu terserah saya, (Neymar) sudah ada di sini sejak lama, tetapi hidup tidak seperti yang diinginkan orang," kata Carlos kepada Fox Sports pada Jumat (27/3).

"Para pemain hebat ini selalu harus bermain untuk klub terbaik di dunia. -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid hari ini adalah referensi untuk setiap pemain," imbuh dia.

"Anda ingin memenangkan Liga Champions? Datanglah ke -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid," ujar Carlos.

Carlos pernah memenangkan empat gelar La Liga dan tiga Liga Champions bersama El Real. Dia juga membantu tim nasional Brasil meraih gelar Piala Dunia 2002.

Sementara mengomentari bek kiri Madrid saat ini, Marcelo, yang tidak disukai oleh Brasil, Carlos berharap pemain 31 tahun itu pada akhirnya dapat kembali ke tim nasional.

"Semua orang pantas mendapat kesempatan baru dan saya pikir Marcelo tumbuh lagi menjadi Marcelo yang saya lihat bermain, dengan sukacita, yang melakukan hal-hal yang hanya bisa dia lakukan di lapangan," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Info Transfer Roberto Carlos Neymar Junior -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :