Senin, 30/03/2020 19:58 WIB

Gelandang Spurs Hijrah ke Liga Amerika

Wanyama menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact. Kabar itu dikonfirmasi pada Rabu (4/3) pagi.

Victor Wanyama (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Gelandang Tottenham Hotspurs, Victor Wanyama menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact. Kabar itu dikonfirmasi pada Rabu (4/3) pagi.

Wanyama (28) hanya tampil empat kali di semua kompetisi untuk Spurs pada musim 2019-2020. Dia bergabung dengan klub besutan Thierry Henry dengan status bebas transfer, sambil menunggu sertifikat transfer internasional dan medis yang sukses.

Gelandang Kenya ini tiba di Tottenham dari Southampton pada 2016 silam, dan akan bermain di luar Eropa untuk pertama kalinya dalam karir profesionalnya.

"Saya sangat senang bergabung dengan klub yang menarik seperti Montreal Impact," kata Wanyama dalam sebuah pernyataan dikutip dari Fox Sports.

"MLS terus tumbuh setiap musim dan saya menantikan untuk membawa kesadaran lebih lanjut kepada tim, kota, dan liga ini di seluruh Afrika," lanjut dia.

"Ketika saya berbicara dengan Thierry dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya bergabung dengannya di Montreal, saya tidak perlu berpikir dua kali."

"Dia selalu menjadi pemain yang saya kagumi, dan saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengannya dan memainkan peran yang dapat memastikan bahwa Montreal Impact mengalami musim yang lebih baik, dan semoga mencapai tahap akhir dari kompetisi di mana kita bersaing."

Montreal memenangkan pertandingan pembukaan musim MLS, dan akan mengunjungi Dallas pada akhir pekan mendatang.

TAGS : Victor Wanyama Tottenham Hotspurs Liga Amerika Montreal Impact




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :