Jum'at, 26/04/2024 17:51 WIB

Dahua Gandeng IMS Rambah Pasar Indonesia

Dahua Technology menggandeng PT. Integra Mitra Solusi (IMS) untuk memasarkan produk-produk terbaik di pasar Indonesia

acara bertajuk IMS X Dahua on Stage, dimana IMS resmi menjadi parnert terbaru dari Dahua, sekaligus memperkenalkan cara kerja dan fitur-fitur canggih Dahua yang diselenggarakan di hotel Holiday Inn Jakarta, Selasa (03/03).

Jakarta, Jurnas.com - Penyedia produk dan layanan pengawasan video asal China, Dahua Technology menggandeng PT. Integra Mitra Solusi (IMS) untuk memasarkan produk-produk terbaik di pasar Indonesia.

Hal itu dikukuhkan dalam acara bertajuk IMS X Dahua on Stage, dimana IMS resmi menjadi parnert terbaru dari Dahua, sekaligus memperkenalkan cara kerja dan fitur-fitur canggih Dahua yang diselenggarakan di hotel Holiday Inn Jakarta, Selasa (03/03).

Dalam agenda tersebut, Royce selaku Country Manager Dahua Indonesia mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan salah satu terobosan untuk menunjuk IMS sebagai panner untuk distribusi project security system.

“Kami memilih IMS karena sudah mengenal sejak lama sebelumnya, mereka memi|iki keseriusan dan berkompeten dalam mengenalkan dan mendistribusikan produk-produk Dahua,” ujar Royce.

Senada dengan Royce, Eko Hananto selaku President Director IMS optimistis bahwa perusahaannya dapat memberikan warna baru dalam dunia security system nasional. Palagi menurutnya, Dahua merupakan produsen pengawasan video ternama di dunia.

“Kami memiliki tim yang sudah dikenal berpengalaman di bidang ini. Terbukti hanya dalam empat bulan masa efektif, kami sudah berhasil mencapai penjualan lebih dari 5000 unit kamera di berbagai projek prestisius. antara lain dengan fitur face recognition, people counting, thermal, dan Iainnya,” ujarnya.

Eko yakin dengan adanya sinergitas antara Dahua dan IMS akan membuahkan hasil maksimal di pasar tanah air. Pasalnya, ia menilai produk-produk Dahua sudah terbukti berkualitas sehingga akan banyak diminati masyarakat.

“Kita tidak hanya menjual produk tapi kami menawarkan solusi untuk masyarakat. Sebagai brand yang sudah teruji dengan baik, produk Dahua sudah secara luas digunakan di 180 negara,” ujarnya.

“IMS siap untuk melangkah maju bersama para mitra bisnisnya dengan slogan ‘Semangat sukses bersama.” tandasnya.

 

 

 

KEYWORD :

Dahua Teknologi Integra Mitra Solusi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :