Kamis, 20/02/2020 02:35 WIB

Pelatih Argentina Bantah Messi Tak Nyaman di Barca

Masa depan Messi di Camp Nou menjadi perbincangan akhir-akhir ini, menyusul perseteruannya dengan Direktur Sepak Bola Barcelona, Eric Abidal beberapa waktu lalu.

Lionel Messi mencoba lolos dari Sergio Ramos dalam laga El Clasico (Foto: Reuters)

Buenos Aires, Jurnas.com - Pelatih kepala Argentina Lionel Scaloni membantah rumor yang menyebut bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Lionel Messi tidak nyaman di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona.

Masa depan Messi di Camp Nou menjadi perbincangan akhir-akhir ini, menyusul perseteruannya dengan Direktur Sepak Bola -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, Eric Abidal beberapa waktu lalu.

"Saya melihatnya (Messi) baik-baik saja. Suatu hari, melawan Real Betis, dia adalah pemain terbaik di lapangan tanpa mencetak gol. Dia memberi bantuan dan berpartisipasi dari setiap kesempatan," kata Scaloni dilansir dari Fox Sports Asia pada Jumat (14/2).

"Dia baik-baik saja, dia nyaman, dia harus memutuskan masa depannya tetapi saya pikir dia nyaman," imbuh dia.

"Saya sama sekali tidak khawatir. Dia nyaman, dia nyaman di tim nasional dan di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona," ujar dia.

Scaloni menambahkan, Messi masih mencari gelar senior pertamanya bersama Argentina, yang menjadi runner-up di Piala Dunia 2014, sebelum kalah di final Copa America berturut-turut pada 2015 dan 2016.

"Saya pikir yang penting adalah mencoba (untuk memenangkan Copa America), bahwa dia tahu kita akan mencoba dan menjadi protagonis," tambah Scaloni.

"Dia (Messi) bukan satu-satunya yang ingin memenangkan sesuatu dengan tim nasional, kita semua ingin menang, pelatih, rekan satu timnya, dengan sangat baik, kami akan mencoba dan mari berharap kami bisa melakukannya."

Argentina berada di Grup A (Zona Selatan) untuk Copa America 2020, bersama dengan Chili, Uruguay, Paraguay, Bolivia dan tamu pertama Australia.

La Albiceleste akan membuka turnamen melawan Chili di Buenos Aires pada 12 Juni 2020 mendatang.

TAGS : Info Transfer Lionel Messi Barcelona -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :