Selasa, 25/02/2020 23:29 WIB

Pangeran William Rayakan Kepergian Harry dan Meghan

Keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari keluarga kerajaan Inggris kabarnya menjadi angin segar bagi Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran William (Foto: Getty)

London, Jurnas.com - Keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari keluarga kerajaan Inggris kabarnya menjadi angin segar bagi Pangeran William dan Kate Middleton.

Menurut laporan yang dirilis oleh portal Inggris, Radar Online yang dikutip Ace Showbiz, Duke dan Duchess of Cambridge sangat bahagia, karena Meghan dan Harry meninggalkan Inggris untuk memulai kehidupan baru di Kanada.

"Mereka sangat senang Meghan telah pergi," ungkap sumber anonim pada Rabu (22/1). Dia menyebut baik William maupun Kate tidak berencana untuk berbicara negatif tentang situasi tersebut.

Informan itu terus mengatakan lagi bahwa Pangeran William dan Kate pada dasarnya tidak menyukai Meghan, yang kini sudah memiliki seorang putra bernama Archie.

"William dan Kate sekarang merayakan dengan pasti setelah Meghan pergi," lanjut sumber itu.

Sebelumnya, Harry dan Meghan diperkirakan bakal membangun rumah di Toronto atau Vancouver. Yang terakhir adalah tempat tinggal Meghan saat ini, tempat di mana keduanya menghabiskan enam minggu saat liburan Natal.

Sementara itu, Toronto adalah salah satu pilihan yang memungkinkan bagi pasangan tersebut untuk menetap, karena di sanalah cinta mereka pertama kali bersemi.

Duke dan Duchess of Sussex pernah menghabiskan kencan awal mereka di kota itu, ketika Meghan tinggal di sana untuk syuting "Suits".

Mereka juga pertama kali tampil ke publik sebagai pasangan pada September 2017 di Invictus Games, yang digelar di Toronto.

"Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara, terus menghormati tugas kami untuk Ratu, Persemakmuran, dan perlindungan kami," demikian pernyataan keduanya.

"Jarak geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan apresiasi atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami," tandas dia.

TAGS : Pangeran Harry Meghan Markle Kerajaan Inggris Kate Middleton William




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :