Kamis, 25/04/2024 13:56 WIB

Cak Imin Sampaikan Pesan Cinta dan Kasih Sayang di Hari Natal

Natal adalah sumber inspirasi bagi kebaikan dan solidaritas, terutama bagi yang miskin dan terpinggirkan

Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan pesan kasih sayang dalam perayaan Natal 2019 dan menjelang Tahun Baru 2020.

"Saudara-saudaraku umat Kristiani,
Natal sudah datang lagi. Senang sekali kita masih diberi umur dan waktu untuk merayakannya sekali lagi. Berkumpul bersama orang-orang yang kita kasihi," ujar Muhaimin mengawali ucapan selamat hari raya Natal, Rabu (25/12/2019).

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini mengatakan, keluarga besar PKB ikut berbahagia dengan kegembiraan Natal ini. Ia mengingatkan bahwa semua perlu memperbanyak kasih dan suka cita, dalam situasi apapun yang tengah di hadapi negara Indonesia.

"Meskipun perbedaan-perbedaan pandangan sering muncul, gesekan timbul di sana-sini, namun hadapi selalu dengan senyum dan kepala dingin. Berbahagialah orang-orang yang lemah lembut karena merekalah pemilik bumi ini," ujarnya.

Cak Imin yang juga Wakil Ketua DPR RI menilai, Natal adalah sumber inspirasi bagi kebaikan dan solidaritas, terutama bagi yang miskin dan terpinggirkan. Karena Yesus lahir dalam keadaan miskin tak punya apa-apa.

Kepada seluruh kader PKB, Cak Imin meminta agar tetap menjadi bagian dari yang lemah lembut, di tengah perbedaan yang paling tajam sekali pun. Jangan menghakimi, agar kita tidak dihakimi.

"Tetaplah mengasihi dan bekerja keras untuk membebaskan mereka yang miskin dari kesusahannya," ungkapnya.

Kata Cak Imin, seluruh kader PKB, baik di legislatif, eksekutif, ormas, dalam dan luar negeri, meyakini bahwa siapa yang menindas orang yang lemah, berarti menghina Penciptanya. Inilah inti dari prinsip perjuangan politik PKB.

"Saya ucapkan selamat hari natal. Bersuka citalah, suadara-saudaraku. Berbahagialah. Keselamatan dan kedamaian kalian selalu jadi bagian dari doa saya," jelas Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB, Wakil Ketua DPR RI.

KEYWORD :

Natal Muhaimin Iskandar PKB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :