Senin, 01/03/2021 13:56 WIB

Trump Unggah Foto Editan Dirinya Menyerupai Petinju

Foto yang diunggah pada Rabu pagi itu jelas hasil manuspulasi, di mana tubuh telanjang dadanya adalah tokoh film fiksi Rocky Balboa yang diperankan Sylvester Stallone, sedangkan kepala yang berambut kuning itu adalah milik Trump.

Foto editan yang menggambarkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump sebagai petinju fiksi Rocky Balboa. (Foto/Twitter @realDonaldTrump)

Chicago, Jurnas.com - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kembali jadi permbincangan di jagad Twitter setelah mengunggah foto editan yang menggambarkan dirinya sebagai seorang petinju fiksi Rocky Balboa.

Foto yang diunggah pada Rabu pagi itu jelas hasil manuspulasi, di mana tubuh telanjang dadanya adalah tokoh film fiksi Rocky Balboa yang diperankan Sylvester Stallone, sedangkan kepala yang berambut kuning itu adalah milik Trump.

"Tidak ada presiden yang pernah berjuang sekuat Presiden @realDonaldTrump atas nama pekerja keras, pembayar pajak, Konstitusi yang mendukung, kelas menengah dan pekerja yang takut akan Tuhan, patriotik, setiap hari, warga negara Amerika," tulis Allen Sutton.

Kemudian, ada juga warganet yang memilih meledek unggahan Trump tersebut dengan mengatakan bahwa presiden dari partai Republik sangat narsis.

"Apakah hanya aku atau apakah foto Trump Rocky ini membuat orang lain sedikit muntah di mulut mereka?" tulis aktris Angela Belcamino.

Aktor Sylvester Stallone, memerankan Rocky Balboa dalam film seri "Rocky". Filim ini bercerita tentang seorang pejuang yang terseret di Philadelphia. Ia naik pangkat memenangkan kejuaraan kelas berat dunia.

Dalam film-film Rocky, Balboa berhadapan dengan seorang protagonis Rusia yang diduga sangat jahat sehingga dia tidak bisa dikalahkan. Menghadapi rintangan, Balboa muncul sebagai pemenang.

Ia menerima tepuk tangan meriah dari para politisi di tengah kerumunan dan bahkan tidak perlu ke dokter.

Tidak jelas alasan Trump menggunggah foto itu, terlebih karena tidak ada keterangan pada foto tersebut. Namun beberapa  media berspekulasi, Foto itu mengacu pada kemampuan Trump melawan kontroversi selama penyelidikan impeachment yang sedang berlangsung di Kongres.

Lainnya menyebut unggahan itu menanggapai komentar yang menyinggung kesehatannya selama rapat umum di Florida. Ia mengatakan, dokter mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki dada yang indah selama pemeriksaan fisik baru-baru ini.

TAGS : Donald Trump Rocky Balboa Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :