Jum'at, 26/04/2024 02:55 WIB

Video Pembantaian Trump vs Media Jadi Sorotan

Video tersebut dengan jelas menggambarkan rupa Presiden Trump sedang menembak dan menikam lawan-lawan politk serta para awak media di sebuah gereja

Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump. (Foto: PressTV)

Washington, Jurnas.com - Sebuah video parodi berbau kekerasa ditampilkan dalam pertemuan pendukung Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di resor milik Trump di Miami.

Video tersebut dengan jelas menggambarkan rupa Presiden Trump sedang menembak dan menikam lawan-lawan politk serta para awak media di sebuah gereja. Demikian laporan The New York Times.

Dalam video itu, para lawan politik dan awak media digambarkan sebagai umat paroki yang sedang melarikan diri dari amukan mengerikan.

Trump palsu menyerang mendiang Senator John McCain di leher, memukul dan menikam presenter TV Rosie O`Donnell di wajahnya, membakar kepala Senator Bernie Sanders, dan menembaki orang-orang yang wajahnya diganti dengan logo organisasi berita.

Video itu ditayangkan pekan lalu di sebuah konferensi Prioritas Amerika di resor Doral Miami, milik Trump. Namun waktu itu, Trump tidak ada di sana.

Penyelenggara acara Alex Phillips mengatakan kepada Times bahwa video itu diputar sebagai bagian dari "pameran meme", dan tidak dikaitkan dengan dukungan Prioritas Amerika terhadap kekerasan politik.

"Prioritas Amerika menolak semua kekerasan politik," kata Phillips dilansir dari Associated Press pada Senin (14/10).

Video pembantaian berjudul "Church of Fake News" juga mengonfirmasi penolakan Trump terhadap berita dan organisasi media yang ia anggap sebagai berita palsu.

CNN, The Washington Post, BBC, PBS, NBC, dan Politico adalah di antara organisasi berita, yang digambarkan sebagai korban kemarahan keras Trump palsu.

KEYWORD :

Donald Trump Video Pembantaian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :