Kamis, 09/05/2024 06:38 WIB

Madrid Ajukan Rp1,2 Triliun untuk Son Heung-min

Madrid siap untuk meluncurkan tawaran senilai 71 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun untuk pemain asal Korea Selatan yang hijrah ke Spurs dari Bayer Leverkusen pada 2015.

Son Heung Min (foto: Telegraph)

London, Jurnas.com - Pemain buruan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid di Tottenham Hotspurs bertambah. Setelah sebelumnya Los Blancos dikaitkan dengan Christian Eriksen dan Harry Kane, kini mereka juga ingin membeli pemain sayap -min/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Son Heung-min.

Dikutip dari Sportsmole, Madrid siap untuk meluncurkan tawaran senilai 71 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun untuk pemain asal Korea Selatan yang hijrah ke Spurs dari Bayer Leverkusen pada 2015.

Pemain berusia 27 tahun itu telah berkembang menjadi salah satu pemain terpenting bagi klub London Utara. Namun di tengah rumor keretakan Spurs di ruang ganti, Son kabarnya ingin hengkang.

Baru-baru ini, agen Son membantah Son akan pindah ke Serie A bersama Napoli, yang disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin untuk pemain sayap tersebut.

"Saya tidak pernah membawa pemain ke Napoli, tetapi saya juga suka karena Maradona, pemain favorit saya, bermain untuk mereka," kata agen Son, Thies Bliemeister, kepada Radio Marte (via Football Italia).

"Saya sudah bicara dengan Napoli di masa lalu, dengan eksekutif yang tidak lagi di klub. Saya akan memanfaatkan header ganda ini dengan Salzburg untuk berbicara dengan mereka. Sedangkan untuk Son di Napoli, mengapa tidak? Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah dalam sepakbola. Anak suka Italia, makanan dan orang-orang Italia," lanjut dia.

"Tidak mudah mengambilnya dari Tottenham karena harganya sangat mahal, tetapi suatu hari, siapa yang tahu?" tandas dia.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Son Heung-min -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :