Jum'at, 19/04/2024 19:02 WIB

Hari Ini Jalur TransJakarta Dialihkan, Berikut Rutenya

Kebijakan itu sehubungan dengan adanya penutupan jalan di gedung DPR/MPR.

Ilustrasi moda transportasi TransJakarta

Jakarta, Jurnas.com - Pada hari ini, Kamis (26/9), PT TransJakarta harus menghentikan dan mengalihkan sementara rute-rute bus, karena ada penutupan jalan di sekitar gedung DPR RI terkait aksi massa.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Hubungan Masyarakat PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Nadia Diposanjoyo dalam keterangannya mengatakan, kebijakan itu sehubungan dengan adanya penutupan jalan di gedung DPR/MPR.

"Untuk rute 1F (Stasiun Palmerah - Bundaran Senayan) dan rute 1B (Stasiun Palmerah - Tosari) dihentikan sementara," kata Nadia.

Berikut perubahan transjakarta.

- Untuk rute T11 (Bundaran Senayan - Poris Plawad) sementara mengalami perpendekan rute menjadi Grogol 2-Poris Plawad.

- Koridor 9 (Pinang Ranti - Pluit) tidak melewati Halte Semanggi sampai dengan RS Harapan Kita untuk kedua arah dikarenakan adanya penutupan jalan.

- Rute 9E (Kebayoran Lama - Grogol) dan rute 8C (Kebayoran Lama - Tanah Abang) juga berhenti sementara.

- Rute B21 : Bekasi Timur - Grogol sementara mengalami perpendekan rute menjadi Bekasi Timur - Cawang UKI dan penaikan dari Halte BNN arah Bekasi Timur dikarenakan adanya penutupan jalan.

- Rute 3F (Kalideres - GBK) stop operasi.

- Rute 4A (TU Gas - Grogol) sementara tidak melewati Halte Tosari sampai dengan S Parman Podomoro City untuk kedua arah dikarenakan adanya pentupan jalan.

- Rute 8A (Grogol 2 - Harmoni) berhenti sementara.

- Rute 10H (Blok M - Tj.Priok) sementara Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Petojo untuk kedua arah tidak melewati dikarenakan adanya penutupan jalan.

- Dan rute T12 (Juanda - Poris Plawad) dialihkan sementara tidak melewati Halte Petojo sampai dengan Halte Tomang Mandala untuk kedua arah.
 

KEYWORD :

Rute TransJakarta Aksi Massa Penutupan Jalur Pengalihan Jalan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :