Kamis, 12/12/2019 20:42 WIB

Empat Tips Fashion untuk Perempuan Tinggi Kurus

Banyak perempuan yang tinggi kurus tidak percaya diri dengan gaya fashion mereka, berikut tips yang bisa dicontek.

Gaya fashion untuk perempuan kurus dan tinggi (Foto: Istimewa)

Jurnas.com - Anda memiliki bentuk tubuh yang tinggi? Maka untuk menyiasati agar tampilan tampak lebih maksimal, sebaiknya dilihat beberapa tips di bawah ini.

1. Hindari berpakaian terusan.

Meskipun sekarang banyak desain gaun terusan yang menarik, tetapi menarik atasan dan bawahan tetap menjadi pilihan para perempuan kurus dan tinggi. Gaun terusan hanya akan memudahkan tubuh kurus dan rata-rata kamu tanpa lekuk.

Perempuan kurus memang lebih disukai untuk dipakai atasan dan bawahan yang terpisah. Misal kaos yang dikombinasikan dengan jeans atau rok. Tanpa Anda sadari, cara membeli ini akan menghasilkan ilusi tubuh yang lebar.

2. Pakaian berlapis

Jika Anda memiliki gairah besar dalam dunia fesyen, tentu saja gaya ini akan menjadi favorit. Pasalnya, dengan memadupadankan aneka item fashion menggunakan metode aksen tumpuk akan membuat tampilan Anda unik dengan mudah.

Gaya satu ini pun bisa membuat badan tampak sedikit berisi. Perlu digarisbawahi, pakaian disesuaikan yang dikenakan sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

3. Menonjolkan lekuk tubuh. 

Orang yang bertubuh kurus juga setuju untuk meminjamkan ikat pinggang pada baju yang mereka kenakan. Fungsi dari ikat pinggang ini dibuat untuk memberikan efek lekuk tubuh yang bisa disorot dan muncullah tampilan tubuh yang lebih berisi. Hindari jenis ikat pinggang dan ukuran yang cocok untuk Anda pakai. Sebab aksesoris yang lebar bisa membuat Anda terkesan pendek.

4. Hindari kaos atau atasan dengan kerah V. 

Mengapa? Karena atasan atau kaos dengan leher V yang membuat garis vertikal pada tubuh dan membuatnya membentuk tubuh Anda semakin tinggi saat dilihat orang.

Model V-neck lebih cocok dipakai orang yang pendek dan gemuk. Sebagai gantinya, pakailah atasan yang berbentuk lebar untuk memunculkan efek horizontal. 

TAGS : Tips Fashion Kurus Tinggi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :