Jum'at, 26/04/2024 18:14 WIB

Padu Padan Legging untuk Gaya Shopisticated Anda

Celana legging yang Anda punya Ternyata bisa dipadukan dengan ragam dress atau skirt sesuai gaya Anda, contek yuk! 

Padu padan legging sesuai gaya Anda (Foto: Beautynesia)

Jurnas.com - Legging merupakan salah satu item fashion yang umum dimiliki oleh perempuan. Meskipun demikian, banyak perempuan yang tidak percaya diri saat memakai legging lantaran dapat membuat lekuk tubuh jadi terlihat jelas terlihat.

Jika Anda butuh inspirasi padu padan mengenakan legging , simak tips di bawah ini!

1. Legging dengan long outer atau oversized

Padukan legging dengan oversized atau long outer , dengan menggunakan legging, Anda bisa menampilkan koleksi outer Anda. Hadirnya luar besar atau panjang dapat sebagian besar lekuk tubuh bagian bawah Anda.

2. Legging dengan jaket denim

Padukan legging dengan jaket denim, salah satu item fashion yang jika dipadupadankan dengan gaya apa pun adalah jaket denim. Anda bisa mengenakan jaket denim dengan ukuran besar agar terlihat besar dan panjang, sehingga nyaman saat dipakai bersamaan dengan legging .

3. Legging dengan rok midi

Padu padan legging dengan rok midi sangat cocok sekali buat kamu yang berhijab. Tak hanya unik dan menarik, gaya satu ini pun dapat membuat Anda menjadi sasaran perhatian setiap orang.

4. Legging dengan mini dress

Padukan legging dengan mini dress , jika Anda ingin tampilan yang kasual nan feminin, maka tepat pakai  pakaian ini. Pilih mini dress favorit Anda dan tak lupa kenakan legging sebagai pelengkap.

 

KEYWORD :

Gaya Legging Padu Padan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :