Kamis, 19/09/2019 00:48 WIB

Ditahan Imbang Valladolid, Zidane: Kami Main Tak Percaya Diri

Harapan awal Real Madrid hancur oleh gol penyeimbang menit ke-88 dari pemain Real Valladolid, Sergi Guardiola

Real Madrid

Jakarta, Jurnas.com - Harapan awal Real Madrid hancur oleh gol penyeimbang menit ke-88 dari pemain Real Valladolid, Sergi Guardiola ketika tim Zinedine Zidane bermain imbang 1-1 dalam pertandingan kandang pertama mereka di musim La Liga pada hari Sabtu.

Karim Benzema tampaknya mulai percaya diri bersama Madrid setelah kemenangan beruntun kedua setelah kemenangan 3-1 pekan lalu yang meningkatkan kepercayaan diri di Celta Vigo ketika dia mencetak gol di menit ke-82 dengan keterampilan yang luar biasa.

Pemain Prancis itu, pencetak gol terbanyak Madrid musim lalu, mengontrol umpan dengan punggungnya ke gawang dan berputar sebelum menuntaskan tendangannya ke sudut jauh untuk memberi tim tuan rumah keunggulan yang pantas.

Striker Serbia Luka Jovic hampir saja memecahkan kebuntuan di awal pertandingan ketika ia menuju mistar gawang hampir satu menit setelah turun dari bangku cadangan, sementara Gareth Bale dan James Rodriguez juga menolak peluang.

Valladolid telah menawarkan sedikit dalam serangan tetapi meraih equalizer kejutan dengan hanya tembakan kedua mereka tepat sasaran ketika Guardiola menyerang melalui kaki Thibaut Courtois untuk menyelesaikan serangan balik cepat setelah Toni Kroos telah menyerahkan kepemilikan.

Gol itu membuat kerumunan Santiago Bernabeu yang bahagia terdiam dan meninggalkan Madrid dengan empat poin setelah dua pertandingan.

"Saya pergi dengan rasa pahit karena kami melakukan hal yang paling sulit, yaitu mencetak gol di babak kedua di mana kami tidak menghasilkan performa terbaik kami," kata pelatih Madrid Zidane dalam konferensi pers dikutip ESPN.

"Perasaan buruk ketika Anda kebobolan menyamakan kedudukan segera setelah mencetak gol. Kami bermain bagus di babak pertama, tetapi kami tidak dapat mempertahankannya."

Mereka tidak berdaya menghadapi kecepatan serangan balik Valladolid yang membuat Guardiola naik level enam menit kemudian, meskipun Zidane mengatakan undian itu tidak sampai ke tingkat energi yang memudarnya.

"Kami kurang percaya diri pada babak kedua," tambahnya.

"Kami tidak bermain dengan fluiditas dan ketika kami kekurangan kami mengalami masalah. Tapi kami tidak bisa menyalahkan hasil kami pada panas, masalah kami hari ini bukan yang fisik."

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Real Valladoid




TERPOPULER :