Sabtu, 27/04/2024 03:20 WIB

Jasad Pemilik Kedai Kopi Terbesar India Ditemukan di Pinggir Kali

Dalam sebuah surat yang konon ditulis Siddhartha sebelum kepergiannya, Siddhartha mengatakan sangat menyesal telah mengecewakan semua orang yang mempercainya.

Ilustrasi mayat

Chandigarh, Jurnas.com - Otoritas India mengatakan jasad taipan kopi India, V.G. Siddhartha, ditemukan di tepi Sungai Netravati di negara bagian Karnataka pada Rabu (31/7) pagi.

Siddhartha, pendiri sekaligus pemilik Cafe Coffee Day (kedai kopi terbesar di India, Red) menghilang sejak Senin (29/7) malam. Menurut supir pribadinya, sebelum menghilang, mereka sedang dalam perjalanan menuju Kota Mangaluru.

Di tengah perjalanan, Siddhartha meminta supirnya untuk menunggunya di dekat jembatan karena ingin berjalan-jalan. Karena tak kunjung kembali, supirnya kemudian memberi tahu pihak berwenang.

Operasi perburuan besar-besaran pun diluncurkan untuk melacak Siddhartha.

"Sekitar pukul 6 pagi hari ini, kami menemukan jasad di daerah Hoige Bazaar. Kami telah memberi tahu keluarganya dan kami juga mengirim jenazah ke Rumah Sakit Wenlock untuk prosedur lebih lanjut. Kami akan melanjutkan investigasi ini," jelas komisaris polisi Mangaluru, Sandeep Patil.

Seperti dikutip dari Hindustan Times, dalam sebuah surat yang konon ditulis Siddhartha sebelum kepergiannya, Siddhartha mengatakan sangat menyesal telah mengecewakan semua orang yang mempercainya.

"Saya gagal sebagai pengusaha. Saya sudah berjuang untuk waktu yang lama, tetapi hari ini saya menyerah. Saya tak kuat menerima tekanan dari salah satu mitra ekuitas swasta yang terus-menerus memaksa saya membeli kembali saham," ujarnya.

KEYWORD :

Kabar Duka V.G. Siddhartha Miliarder India




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :