Jum'at, 19/04/2024 11:54 WIB

Ciri-Ciri Mayat Perempuan yang Ditemukan di Pinggir Sungai Citarum

Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di pinggir sungai Citarum. Penemuan mayat ini menggegerkan warga sekitar.

Polisi saat lakukan evakuasi penemuan mayat di pinggir sungai citarum. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Mayat perempuan tanpa identias ditemukan di pinggir Sungai Citarum, Kampung Bojong, Desa Bojongsari, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (2/5/2019), sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diperkirakan berusia 30 tahun menggunakan pakaian daster warna ungu, rambut panjang sebahu, tinggi badan sekitar 150 cm dan berat 40 Kg.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di pinggir Sungai Citarum dalam posisi miring ke kiri menggunakan baju daster warna Ungu,” terang Kapolsek Kedungwaringin AKP Akhmadi, Kamis (2/5/2019).

Kejadian bermula saat saksi bernama Darip sedang mencari kayu bakar di pinggiran Sungai Citarum. “Saksi melihat ada tangan dan setelah didekati terlihat mayat perempuan,” kata AKP Akhmadi.

Lalu saksi melaporkan dan memberitahukan ke Polsek Kedungwaringin bahwa ada seorang mayat perempuan di pinggir Sungai Citarum. Selanjutnya petugas piket pimpinan pengendali itu Bambang (Kanit Reskrim) berikut SPK dan unit reskrim menuju TKP,” sambungnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. “Selanjutnya  tubuh korban dimasukkan ke kantong jenazah serta di bawa ke RSUD Karawang guna dimintakan VER (Visum et repertum),” jelas AKP Akhmadi.

“Dari keterangan dokter di Rumah Sakit Umum Karawang, diduga korban sudah meninggal lebih dari 12 jam, dengan adanya tanda-tanda pembusukan. Atas kejadian tersebut kasus ditangani Polsek Kedungwaringin guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Akhmadi

KEYWORD :

Mayat Citarum Akhmadi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :