Sabtu, 24/08/2019 15:49 WIB

Solskjaer Optimistis Mampu Bangkitkan Kembali MU

Ole Gunnar Solskjaer yakin mampu mengembalikan permainan apik para pemain Manchested United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ole Gunnar Solskjaer yakin mampu mengembalikan permainan apik para pemain Manchested United, meskipun saat ini sedang berjalan buruk sejak pengangkatannya sebagai manajer permanen.

United merosot ke kekalahan terberat mereka musim ini pada hari Minggu, kalah 4-0 di Everton, dan sekarang harus mencoba bangkit kembali ketika mereka menghadapi Manchester City dalam pertandingan derby pada hari Rabu yang dapat memiliki konsekuensi besar untuk perburuan gelar Liga Premier.

Setelah menikmati tiga bulan di Old Trafford setelah pengangkatannya sebagai manajer sementara pada bulan Desember, Solskjaer diberi pekerjaan dalam kapasitas permanen pada 28 Maret, tetapi United telah kehilangan empat dari enam pertandingan sejak saat itu di semua kompetisi.

Sebelumnya, usai disingkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions, Solskjaer meminta maaf kepada pendukung United atas nama para pemainnya. Tetapi mantan pelatih Molde itu percaya bahwa ia adalah pilihan yang tepat untuk memimpin United ke depan, bahkan jika skuad akan perlu diubah di musim tutup.

"Saya suka semua anak laki-laki ini, saya mencintai mereka, tetapi saya harus mengelola untuk klub dan para pemain serta saya harus mengerahkan semua upaya saya untuk memastikan kami melakukan apa yang benar untuk klub," kata Solskjaer dilansir Soccerway, Selasa (23/04).

"Tentu saja, Anda belajar tentang para pemain dan sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang membuat perubahan besar dalam skuad yang sudah sangat hebat, City dan Liverpool telah mengambil poin lebih banyak dari kami dalam 18 pertandingan terakhir dan hanya itu. Kami benar-benar mencobanya, dan Anda dapat melihat banyak standar United, DNA dalam para pemain ini," tambahnya. 

Mantan pemain MU itu yakin kondisi buruk The Red Devils akan segera berakhir, yang nanti akan dibuktikan dalam laga big match melawan anak asuh Pep Guardiola nanti. Namun ia tetap menilai laga melawan Everton merupakan performa terburuk klub musim ini.

"Selalu ada krisis di United setiap kali Anda kehilangan satu atau dua pertandingan, tetapi para pemain telah melakukan yang fantastis, kami tidak menikmati kekalahan dalam pertandingan, kami kehilangan tiga dari lima pertandingan liga terakhir, itu terlalu banyak tapi itu sepakbola," ujarnya.

"Anda melihat Chelsea-Burnley, Arsenal-Palace tetapi cara kami kehilangan di Everton yang terendah kami telah dan adalah kinerja terburuk."

TAGS : Liga Inggris Ole Gunnar Solskjaer Manchester United -




TERPOPULER :