Selasa, 16/07/2019 13:37 WIB

Erick Thohir: Tanda-tanda Kemenangan Jokowi Sudah Sejak 13 April

Erick mengajak semua pihak menunggu keputusan resmi dari KPU. Yang pasti, Jokowi telah jelas mengatakan bahwa pemilu sudah berjalan dengan baik, sehingga mari semua satukan bangsa kita lagi.

Ketua TKN 01, Erick Thohir di Djakarta Theater

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) 01 Erick Thohir mengatakan, aura kemenangan Jokowi-KH Ma`ruf Amin sudahbterasa sejak 13 April 2019, ketika ribuan bahakn jutaan orang memenuhi Gelora Bung Karno, Senayan hingga meluap ke Bundaran HI.

"Hasil Quick Count ini tanda kemenangan InsyaAllah. Kami bahkan melihat tanda-tanda itu sudah dari tanggal 13, ketika rakyat turun ke GBK, relawan, partai-partai, dan kita harus sama persepsinya," ujar Erick di Djakarta Theater, Rabu (17/4/2019).

Kata Erick, hampir semua orang mungkin tak pernah melihat kampanye sebesar itu dalam sejarah kampanye di Indonesia. Dan ini membuktikan rakyat mendukung Jokowi.

Selanjutnya, Erick mengajak semua pihak menunggu keputusan resmi dari KPU. Yang pasti, Jokowi telah jelas mengatakan bahwa pemilu sudah berjalan dengan baik, sehingga mari semua satukan bangsa kita lagi.

"Sebab kita mesti ingat, Indonesia dan negara-negara di dunia juga harus terus bersaing. Kita tak boleh terus terpecah-pecah gara-gara pemilu. harus segera konsolidasi," tegas Erick Thohir.

TAGS : Erick thohir Quick Count Jokowi




TERPOPULER :