Jum'at, 26/04/2024 16:53 WIB

Pesta Ultah Mewah Milyaran Seungri yang Dihadiri Raline Shah Diperiksa Polisi

Seungri mantan grup vokal Bingbang asal Korea terjerat kasus. Nama dua artis cantik Indonesia Raline Shah dan Millane Fernandez disebut-sebut netizen.

Seungri bersama Raline Shah di pesta mewah ulang tahunnya. (Foto : Jurnas/Ig Raline Shah).

Jakarta, Jurnas.com- Mantan personil Bingbang Korea yang ternama, Seungri namanya tercoreng menyusul investigasi kepolisian setempat terkait kelab malam Burning Sun. Tidak itu saja, polisi juga melakukan investigasi atas kasus penggelapan uang serta prostitusi online yang diduga dijalankan olehnya.

Bahkan investigasi mengerucut pada pesta mewah ulang tahun Seungril yang dirayakan di Palawan, Filipina pada 2017 dan dikabarkan menghabis yang sebesar US$527.385 atau sekitar Rp7,5 miliar. Dan di pesta tersebut, nama artis Indonesia Raline Shah serta Meillane Fernandez ikut terseret-seret.

Seperti yang diketahui, Seungri mengundang banyak orang dan menyewa Amanpulo Resorts selama tiga malam untuk pestanya tersebut. Di pesta ulang tahunnya tersebut, dihadiri oleh dua artis cantik Indonesia Raline Shah dan Millane Fernandez. Mereka juga memposting fotro kebersamaan dengan Seungri.

Kini idol pop Korea itu (Seungri) tengah menjalani pemeriksaan mendalam terkait kasus yang menjeratnya. Berdasarkan laporan eksklusif Channel A yang dilansir dari laman Koreaboo pada Senin, 8 April 2019 lalu,  Seungri membayar delapan wanita penghibur untuk menghadiri pesta ulang tahunnya di Palawan, Filipina pada 2017. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh penyidik.

“Setelah melakukan investigasi terhadap karyawan wanita, kami memastikan bahwa hal ini berkaitan dengan praktik prostitusi,” ucap petugas.

Dipastikan pula bahwa Seungri membayar biaya perjalanan sebagai bentuk kompensasi untuk delapan wanita tersebut agar datang ke pestanya. Diketahui, pesta tersebut juga dihadiri oleh investor luar negeri serta investor baru yang potensial  untuk bisnis.

KEYWORD :

Kabar Artis Seungri Raline Shah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :