Jum'at, 26/04/2024 17:16 WIB

Kampanye di Bogor, Kiai Ma`ruf Pupuk Semangat Masyarakat

Kiai Ma`ruf mengajak masyarakat untuk berfikir jernih, mana pemimpin yang bisa membawa Indonesia maju dan mana yang menyampaikan ketakutan-ketakutan.

KH Ma`ruf Amin saat kampanye di Bogor, Jawa Barat.

Jurnas.com - Cawapres  nomor urut 01, KH Ma`ruf Amin mengajak masyarakat memupuk optimisme menatap masa depan Indonesia.

Kata Kiai Ma`ruf, pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) sudah membangun fondasi untuk memajukan Indonesia sehingga siap tinggal landas menyongsong masa depan yang cerah.

"Selama ini Jokowi telah banyak membuat capaian-capaian dalam membangun Indonesia, baik di bidang sosial, kesehatan, infrastruktur, dan bidang lainnya," ujar Kiai Ma`ruf didepan ribuan massa saat kampanye terbuka di Bogor, Jumat (5/4/2019).

Kiai Ma`ruf mengajak masyarakat untuk berfikir jernih, mana pemimpin yang bisa membawa Indonesia maju dan mana yang menyampaikan ketakutan-ketakutan.

Sebab optimisme, semangat dan persatuan adalah modal penting bangsa Indonesia untuk maju.

"Fokusnya masih tetap kita bahwa satu, akan memberikan harapan-harapan yang bisa diharapakan oleh masyarakat bangsa," tegasnya.

Jika dipercaya dan menang dalam Pilpres 17 April nanti, Jokowi-Kiai Ma`ruf berjanji akan membuat Indonesia menjadi lebih maju, bukan menjadikan Indonesia bubar.

"Malah kita akan melipatgandakan semua manfaat dari program yang ada selama ini. Pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk bangsa ini, bukan hanya omong doang, bukan hanya janji, tapi bukti nyata," paparnya.

Mustasyar PBNU ini menilai Bogor adalah wilayah yang harus mendapat perhatian penuh, karna wilayahnya padat dan luas, dengan 3,4 juta pemilih.

"Pemilihnya Bogor itu 3,4 juta. Provinsi Sulawesi Utara saja hanya 1,4 juta pemilih. Jadi (Bogor) terbesar," tegasnya.

Kiai Ma`ruf yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) optimis, paslon 01 akan unggul di Bogor, bahkan dengan angka hingga 70 persen.

"Hakkul Yaqin saya target ini akan tercapai," jelas Kiai Ma`ruf.

KEYWORD :

KH Ma`ruf Amin Jokowi Bogor Optimisme




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :