Sabtu, 20/04/2024 20:38 WIB

TGB Ajak Warga NTB Militan Dukung Jokowi-Kiai Ma`ruf

TGB dan KH ma`ruf Amin saat kampanye di Lombok Timur

Lombok Timur, Jurnas.com - Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Muhammad Zainul Majdi alias Tuang Guru Bajang (TGB) mengajak warga NTB membangun militansi dan bergerak door to door mendukung pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma`ruf.

Hal ini disampaikan saat mendampingi Cawapres nomor urut 01, KH. Amin dalam kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Nasional Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (2/4) sore.

"Saya minta kepada semua kader-kader perjuangan dari Nahdlatul Wathon, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Atthohiriyah dan semua pondok pesantren, semua tanpa kecuali. Kader-kader partai pendukung saya minta untuk dari pintu ke pintu, siap dari pintu?" ujar TGB yang kemudian dijawab `siap` oleh ribuan pendukung paslon 01 yang hadir dalam kampanye terbuka itu.

TGB mengatakan, untuk mendongkrak suara pasangan Jokowi-Ma`ruf di Lombok, relawan paslon 01 harus datang langsung ke rumah-rumah warga untuk menyampaikan optimisme.

"Tidak dengan mengumpat, mencerca, tidak dengan berita bohong, tapi sampaikan optimisme masa depan," ujar TGB.

Ia juga meminta pendukung paslon 01 menyampaikan kabar gembira dan optimisme untuk Indonesia maju. Karena itu lah yang dibawa sebuah semangat Jokowi dan KH. Ma`ruf Amin.

TGB saat berpidato mengenakan jaket warna putih bertuliskan 01 lantas berdoa, semoga Allah SWT mempermudah segala usaha pendukung 01 untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf di Nusa Tenggara Barat, khususnya di Lombok.

"Semoga Allah SWT mempermudah ikhitiar kita semua dan menutup ikhtiar dengan kemenangan untuk Pak Jokowi dan KH. Ma`ruf Amin," kata hafidz Alquran ini.

Sementara itu, Kiai Ma`ruf dalam kampanye terbuka tersebut menyampaikan sejumlah prestasi Jokowi dalam memimpin Indonesia selama ini. Dia pun menyerukan agar warga Lombok selalu optimis untuk membangun Indonesia.

"Indonesia tidak boleh bubar. Indonesia akan semakin maju semakin kuat dan Indonesia tidak boleh punah. Ada yang bilang Indonesia mau punah. Memangnya dinosaurus apa, binatang purba," jelas Kiai Ma`ruf.

KEYWORD :

TGB Lombok Timur Jokowi-KH Ma`ruf Amin Optimisme Indonesia Maju




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :