Jum'at, 26/04/2024 18:37 WIB

Yuk Coba dan Rasakan MRT Gratis Sampai Besok

Moda Raya Terpadu atau MRT memberikan layanan gratis bagi masyarakat yang ingin mencobanya. Sampai kapan?

Presiden Jokowi saat mengecek MRT di Jakarta. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Lusa esok, tepatnya Minggu (24/3) Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu yang dikenal dengan sebutan MRT akan segera berpoerasi di Jakarta. Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo telah mencoba langsung transportasi kerete rel listrik tersebut.

“Nyaman, nyaman sekali. Lancar dan cepat sampai tujuan,” tandas Jokowi baru-baru ini saat mencoba MRT dari Statiun Bundaran HI hingga Lebak Bulus dan kembali lagi ke Bundaran HI.

Masyarakat juga telah menikmati MRT dan mendapat banyak respon positif. Bagi masyarakat yang ingin mencoba kembali dan belum merasakan kereta cepat itu, tak perlu mendaftar lagi seperti sebelumnya.

Hal itu terlihat dari pengumuman MRT Jakarta di instagram resminya @mrtjakarta, PT MRT memberikan kesempatan untuk hari ini Jumat (22/3 hingga Sabtu (23/3) besok, bisa langsung mencoba MRT dari statiun, mulai pukul 07.00-17.00 wib.

"Sekarang kalian bisa mendaftar di tempat dengan mengisi form di stasiun dan membawa data diri," tulis ketarangan instagram tersebut.
Masyarakat yang ingin mencoba MRT cukup membawa data diri dan mengisi form yang disediakan di lokasi. Tidak dipungut biaya sedikit pun untuk mencoba moda transportasi yang akan menjadi idola masyarakat Ibukota ini.

MRT sendiri merencanakan uji coba publik hingga Minggu, 24 Maret 2019 mendatang. Namun rencananya peresmian pengoperasian MRT akan dilakukan pada hari terakhir tersebut.

KEYWORD :

MRT Jokowi Gratis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :