Jum'at, 26/04/2024 15:54 WIB

"Romantic Retro" yang Playful Karya Tities Saputra

Retro diambil dari gaya perempuan yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas.

Retro diambil dari gaya perempuan yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas (Foto: Istimewa)

Jakarta - Dalam gelaran kolaborasi fashion dan beauty ini Make Over bersama dengan spoke person desainer Make Over, Tities Sapoetra, akan mempersembahkan koleksi terbarunya yang bertajuk Romantic Retro. Sesuai namanya, Romantic Retro menampilkan desain-desain bergaya retro melalui nuansa yang romantic.

Terinspirasi dari kecantikan seorang wanita yang berani dalam mengekspresikan diri namun juga memiliki sisi yang playful, Romantic Retro sejalan dengan nilai Make Over yang selalu memberikan tempat bagi wanita untuk merasa cantik sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

Tities Sapoetra mengatakan kolaborasi Romantic Retro bersama Make Over kali ini masih terinspirasi dengan kecantikan wanita yang berani namun playful.

Pemilihan desain dengan warna yang beragam dari digabung dengan aksen yang manis menunjukkan sisi romantic dari koleksi ini.

"Retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak para wanita untuk berani menjadi dirinya sendiri," ucap Tities.

Dalam koleksi Romantic Retro ini, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati dipililh sebagai muse yang dipercaya untuk merepresentasikan desain ini karena mereka adalah wanita yang berani dalam mengekspresikan diri dan menjadi role model dalam berbusana dengan gaya mereka yang bold namun tetap playful. 

Terdiri dari 20 busana, Tities menghadirkan beragam look dalam koleksi Romantic Retro seperti asymetrical dress, suit, blazer, tutu skirt hingga cape yang hadir dalam motif-motif simetris khas gaya retro.

Dalam Romantic Retro ini Tities menggunakan bahan twill dan satin serta menggunakan teknik printing menggunakan bahan organik untuk menghasilkan gaya retro yang berani dalam menunjukkan warna dan modenya.

Romantic Retro karya Tities dikemas dengan total look yang bold juga playful. Menunjang konsep Romantic Retro menampilkan riasan wajah yang berfokus dengan memberikan sentuhan warna pada eyeliner. 

Bagian mata akan dibuat lebih mencolok dan berani dengan penggunaan wing eyeliner berbagai warna, tak lupa dengan sentuhan lipstik pink pada bibir yang membuat keseluruhan Romantic Retro ini terlihat lebih playful.

Brand Manager Make Over Stephanie Lie mengatakan keikutsertaan Make Over dalam Fashion Nation XIII Edition 2019 merupakan bentuk dukungan kami terhadap para desainer Indonesia untuk terus berkarya dan memajukan fashion Indonesia.

"Sesuai dengan tagline utama kami Beauty Beyond Rules, fashion sudah menjadi bagian dari diri Make Over, oleh sebab itu kami selalu membuat ide dan tren baru yang dapat menyelaraskan industri fashion dan beauty," ucapnya.

Tities Sapoetra akan tampil di Fashion Nation XIII Edition 2019 pada Kamis, 21 Maret mendatang di Senayan City Mall.

KEYWORD :

Tities Saputra Fashion Nation




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :