Jum'at, 26/04/2024 17:55 WIB

Nobar, Relawan Ini Tunjukan Kemajuan Industri Kreatif Pada Milenial

Aktor Oka Antara dan juga komunitas Kita Satu melakukan aksi nobar film Foxtrot Six bersama dengan kaum millenial.

Aktor Oka Antara bersama penyelenggara nobar film Foxtrot Six. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Guna menunjukkan kepedulian pasangan calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma’ruf Amin untuk lebih dekat dengan kaum milenial, Relawan Milenial Jokowi-Amin (KITASATU) menggelar nonton bareng (nobar) film `Foxtrot Six` bersama sang sutradara Rendy Korompis dan pemeran utamanya, Oka Antara.

Acara nobar yang juga dibarengi dengan diskusi film `Foxtrot Six` ini digelar di bioskop XXI Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Senin (4/3). Ketua Koordinator KITASATU, Muhammad Pradana Indraputra mengatakan, pihaknya memiliki tugas mendukung dan menyinergikan kegiatan TKN Jokowi-Ma’ruf untuk menggaet dukungan dari generasi muda.

“Ini bentuk dukungan KITASATU terhadap industri perfilman dalam negeri, termasuk film Foxtrot Six yang tengah diputar di bioskop Tanah Air.” ujar Pradana, kemarin.

Seperti diketahui, film garapan sutradara Randy Korompis ini seluruhnya dikerjakan oleh anak-anak muda Indonesia yang kreatif. Penggarapan film ini juga menggunakan teknologi Computer Generated Imagery (CGI) yang tidak kalah dengan Hollywood.

“Kami berharap, setelah ini banyak anak muda yang termotivasi untuk terus berkarya. Tidak hanya pada level nasional, tapi juga sampai pada level dunia,” ujar Pradana lagi.

Ia menambahkan, acara nobar ini juga merupakan bentuk kampanye kreatif yang dilakukan relawan milenial pendukung pasangan 01 seperti relawan KITASATU.

“Kampanye yang tidak hanya bicara, tapi juga dukungan untuk karya anak negeri,” pungkasnya.

Koordinator KITASATU DKI Jakarta, Rob Clinton juga menambahkan, pihaknya ingin memberitahu kepada generasi milenial bahwa pemerintah yang sekarang sangat dekat dengan generasi milenial dan sejak jauh-jauh hari sudah mendukung industri kreatif.

“KITASATU mau mengajak kaum milenial agar memilih pemimpin yang berjiwa muda dan kreatif. Kita harus terus memajukan semua industri kreatif. Film ini hanya salah satu contoh yang dilakukan anak muda secara mandiri,” ungkap Rob.

Sementara itu, aktor Oka Antara berharap, anak milenial perlu menonton film yang berbasis industri kreatif seperti yang diperlihatkan `Foxtrot Six`.

"Oleh karenanya, mari kita ramaikan bioskop tanah air dengan menonton `Foxtrot Six`," ajak Oka Antara.

KEYWORD :

Kabar Artis Oka Antara Pradana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :