Sabtu, 17/08/2019 20:05 WIB

Ter Stegen Sebut Kepercayaan Diri Barca Menurun

Kiper nomor satu Barcelona Marc-Andre ter Stegen menilai timnya perlu memulihkan kepercayaan diri jika mereka ingin mengakhiri perjalanan baru-baru ini yang tidak meyakinkan.

Ter Stegen

Jakarta, Jurnas.com - Kiper nomor satu Barcelona Marc-Andre ter Stegen menilai timnya perlu memulihkan kepercayaan diri jika mereka ingin mengakhiri perjalanan baru-baru ini yang tidak meyakinkan.

Pemimpin LaLiga itu ditahan imbang tanpa gol oleh Lyon pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions mereka pada Rabu (20/02), gagal memanfaatkan dominasi penguasaan dan suksesi peluang di Prancis.

Barca kini mendapat empat hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya mencetak dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Mereka menghadapi serangkaian pertandingan yang menakutkan selama 10 hari ke depan, dengan perjalanan liga ke Sevilla pada Sabtu diikuti dengan pertandingan tandang melawan Real Madrid.

Ter Stegen mengatakan mereka harus menggunakan pertemuan di Ramon Sanchez Pizjuan untuk memberi diri mereka dorongan ketika mereka berusaha mempertahankan tantangan treble.

"Yang penting adalah pulih. Kami harus 100 persen dan memulihkan kepercayaan terhadap Sevilla," kata pemain internasional Jerman itu dilansir Soccerway, Rabu (20/02).

"Kami ingin sedikit melawan Lyon. Kami harus melihat ke depan untuk pertandingan besar yang kami miliki sekarang dan kemudian kami akan memiliki leg kedua melawan Lyon, tim dengan banyak kualitas, meskipun itu adalah sesuatu yang juga kami miliki di menyerang," tambahnya.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan, dan kami memiliki kaki kedua untuk mendapatkannya. Tujuan kami adalah mencapai babak berikutnya."

TAGS : Ter Stegen Klub Barcelona Kepercayaan Diri




TERPOPULER :