Sabtu, 20/04/2024 05:15 WIB

Agen Usulkan Pertukaran Donnarumma dan Ter Stegen

Agen kiper Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, mengusulkan pertukaran kliennya dengan penjaga gawang Barcelona, Ter Stegen.

Gianluigi Donnarumma (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Agen kiper Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, mengusulkan pertukaran kliennya dengan penjaga gawang Barcelona, Ter Stegen.

Kiper Paris Saint-Germain (PSG) itu menyatakan tidak betah di ibu kota Prancis, karena dia hanya menjadi kiper pilihan nomor dua setelah Keylor Navas.

Dikutip dari El Nacional pada Selasa (18/1), pertukaran ini harusnya menguntungkan Barca yang akan mendapatkan penjaga gawang muda dengan perkembangan yang jelas. Keuntungannya lainnya, Raiola adalah agen Erling Haaland, pemain yang diincar El Blaugrana.

Sementara itu, Ter Stegen di tengah persimpangan jalan setelah kontrak terbaru mengharuskannya menurunkan gajinya, mengingat situasi ekonomi yang sulit di Barcelona.

Pada awalnya, kiper Jerman itu lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich, di mana mereka mempertimbangkan untuk mengontraknya untuk menggantikan Manuel Neuer, tetapi masih harus dilihat apa yang akan dipikirkan Ter Stegen jika dia diberi opsi untuk pindah ke PSG.

Di Paris, PSG masih menunggu apa yang terjadi pada pelatih Mauricio Pochettino dalam jangka menengah. Jika Zidane menerima tawaran dari tim Paris, maka keputusan diserahkan kepada pelatih Prancis itu, apakah akan mempertahankan Donnarumma atau memvalidasi opsi menandatangani Ter Stegen.

Jika pelatih tetap bungkam seperti sebelumnya, PSG akan mengaktifkan operasi bersama Mino Raiola, karena khawatir kasus Donnarumma sewaktu-waktu akan semakin parah, dan tanpa reaksi.

Barca menilai pertukaran ini sebagai kesempatan untuk memecahkan dua masalah dalam satu cara. Di satu sisi, klub Catalan akan mendapatkan salah satu kiper paling menjanjikan dan menyingkirkan Ter Stegen. Di sisi lain, mereka akan mendapatkan poin untuk mendapatkan penandatanganan Erling Haaland.

KEYWORD :

Gianluigi Donnarumma Paris Saint-Germain PSG Ter Stegen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :