Jum'at, 26/04/2024 17:21 WIB

Ustadz Arifin Ilham Terbaring Lemah Dijenguk Kapolri dan Sejumlah Artis

Ustadz Arifin Ilham terbaring lemah di RSCM akibat penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Mohon doa untuk kesembuhannya.

Arie Untung dan Teuku Wisnu saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham. (Foto : IG Arie Untung).

Jakarta- Ustadz Arfiin Ilham terbaring lemah di ruang perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Ustadz santun dan ramah ini, sebelumnya dinyatakan telah sembuh dari penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Kabar sakitnya Ustadz Arifin Ilham disampaikan langsung oleh putranya Alvin Faiz.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat," tulis putra Alvin Faiz dalam keterangan foto di Instagram, kemarin sore.

Dalam beberapa foto terlihat publik figur seperti Teuku Wisnu dan Arie Untung telah datang menjenguk sang Ustadz. Tidak ketinggalan Gubernur DKI Anies Baswedan. Yang terbaru terlihat foto Kapolri Jendral Tito Karnavian datang langsung menjenguk kondisi Ustadz Arifin Ilham. Tito nampak duduk disamping Arifin Ilham yang sedang terbaring.

“Bapak Kapolri mendapat info beliau sakit dan menjenguk ke RSCM dimana ustadz dirawat dan mendoakan untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Selasa (8/1/2019).
Arie Untung juga menuliskan doa untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham di instagram pribadinya.

Arie Untung juga memposting dan memohon doa untuk kesehatan Ustadz Arifin Ilham di instagram pribadinya.

“Mohon doanya... Guru yg selalu menginspirasi dng zikirnya. Yg selalu mengingatkan untuk selalu menjaga wudhu Kita. Sempat sedih beliau Berhalangan mengisi @hijrahfest tahun lalu, karena masalah kesehatan. Qadarullah, bertemu lagi dan msh tetap tersenyum... Mohon doanya teman2 untuk kesembuhan @kh_m_arifin_ilham. Beliau masih dibutuhkan banyak orang. #masyaallahtabarakallah," tulis Arie Untung.

Teuku Wisnu menyampaikan rangkaian doa untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham. Foto-foto tersebut sekaligus meluruskan kabar hoaks tentang meninggalnya Ustadz Arifin Ilham yang beredar di media sosial. Semoga Ustadz Arifin Ilham diberikan kekuatan.

KEYWORD :

Arifin Ilham Arie Untung Terbaring Sakit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :