Jum'at, 26/04/2024 16:24 WIB

Miliki Bibir Seksi dengan Tips Berikut Ini

Tidak perlu repot untuk mendapatkan bibir seksi, Anda bisa memilih cara sederhana untuk tampil lebih seksi dan cantik.

Ilustrasi bibir

Jakarta - Memiliki  bibir indah nan seksi merupakan dambaan semua perempuan. Tampil dengan bibir yang terlihat seksi bisa menambah kepercayaan diri meningkat.

Salah satunya dengan menggunakan pensil bibir kompilasi merias wajah. Pensil bibir dapat mempertegas dan mengoreksi bentuk bibir. Terlebih jika ditambah dengan warna lipstik maka akan terlihat lebih hidup dan sempurna.

Berikut kiat menggunakan pensil bibir agar tampilan Anda terlihat lebih seksi dan indah:

1. Untuk Anda yang memiliki bentuk bibir tipis aplikasikan pensil bibir di bagian luar atas atau bawah bibir sesuai dengan bentuk bibir yang ideal. Lalu tambah dan baurkan lipstik yang warnanya setingkat lebih muda atau senada dengan bibir.

Atau bisa juga dengan pensil bibir dengan menggunakan kuas lipstik. Langkah terakhir gunakan lipgloss agar terlihat lebih segar dan mengkilap .

2. Berbeda bagi Anda yang memiliki bentuk bibir agak besar. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah alas bedak (alas bedak) usapkan. Aplikasikan pensil bibir di bagian bibir yang tebal (bagian dalam atas atau bawah bibir) sesuai dengan bentuk bibir ideal Anda dengan warna yang lebih tua dari bibir.

Gunakan lipstik dengan warna yang lebih tinggi dari warna bibir atau senada dengan warna bibir. Untuk Anda yang memiliki bibir tebal hindari penggunaan lipgloss karena dapat membuat bibir semakin besar.

3. Sebaiknya gunakan pensil warna bibir dengan warna-warna natural atau sesuai dengan warna bibir. Untuk acara formal menggunakan warna lipstik merah atau warna-warna matte dan sesuaikan dengan warna busana yang akan digunakan pada saat itu.

Dan untuk remaja, pilih lipstik atau lipgloss yang sesuai dengan warna bibir atau cukup gunakan lip balm agar mudah dan ringan.

4. Untuk riasan sehari-hari, gunakan warna-warna lembut seperti satin, peach atau pink muda agar terkesan ringan dan alami. Untuk tampilan lebih baik lagi jika disesuaikan dengan warna busana yang digunakan.

5. Agar lipstik dan pensil bibir tahan lama, gunakan pada bibir dalam keadaan kering.

 

KEYWORD :

Tips Bibir Seksi Pensil Bibir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :