Kamis, 25/04/2024 18:52 WIB

Bertemu Lagi, Natasha dan Marshal Ada Band Langsung Buat Single Baru

Setelah 25 tahun tak bertemu, Marshal gitaris ADA Band akhirnya membuat projek baru bersama Natsha si pemilik suara merdu.

Marshal dan Natasha menunjukkan single terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta-  Penyanyi religi yang sukses dengan lagu-lagu terbaiknya berjudul Peristiwa Subuh, Sujud, Shalawat Badar dan Hijrah, Natsha Pramudita mencoba untuk merilis karya terbarunya yang lebih umum, berjudul  ‘Masih Milik Kita’.

Pengenalan single terbarunya itu dilakukan belum lama ini, di Gedung Smesco Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Tidak sendiri, Natasha menggandeng Marshal gitaris Dr. PM dan ADA Band yang terkenal dengan lagu-lagu pop bertemakan cinta.

Proses pembuatan lagu bergenre pop itu dilakukan Marshal. Bagi Natasha, Marshal bukan sosok yang baru. Ia sudah lama mengenalnya sehingga chemistery di lagu ini cepat terjadi.

“Tepatnya di pertengahan November 2018, pas hari ulang tahun saya, hanya waktu 3 bulan saya dapat mengerjakan single ini dan dalam waktu 1 jam lirik lagu juga berhasil dibuat. Saya senang bisa tampil bersama dengan Marshal gitaris ADA Band. Sebelumnya, saya pernah kerja bareng dalam satu band yaitu Band Prambors, sewaktu tahun 90-an,” ucap Natasha diamini Marshal.

Dalam kesempatan itu Marshal mengatakan, setelah 25 tahun mereka dipertemukan kembali, karena kesibukan masing-masing. Dalam pertemuan tersebut, dibuatlah single “Masih Milik Kita”. Single dibuat sangat simple dan easy listenin

“Bersyukur dapat ketemu lagi dengan Natasha, dan pernah kerjasama di NYG Band, Band Prambors pertama di Jakarta, pada tahun 1990. Akhirnya setelah ketemu buat lirik langsung direkam, jadilah single ini. Setelah semua sudah rampung, pada hari inilah kita rilis,” kata Marshal.

Single Masih Milik Kita menceritakan sebuah kisah klasik, perjalanan cinta dua insan. “Lagu ini bercerita tentang bahwa takdir tidak akan kemana, mau seperti apapun kondisinya, mau sejauh apapun jaraknya, kalau memang jodoh pasti ketemu,” jelas Natasha yang mempunyai range vokal yang khas berkarakter.

KEYWORD :

Kabar Artis Marshal Natasha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :