Jum'at, 26/04/2024 17:17 WIB

Kata Polisi Tentang Status Tersangka Nikita Mirzani

Polda Metro Jaya memebenarkan tentang status tersangka yang disandang artis kontroversi Nikita Mirzani. Apa jawabannya?

Status hukum Nikita Mirzani sebagai tersangka dibenarkan kepolisian. (Foto : Instagram)

Jakarta- Polisi akhirnya angkat bicara terkait status tersangka Nikita Mirzani. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan terkait pemanggilan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus diskriminasi anak atas laporan mantan suaminya Sajad Ukra yang kesulitan menemui darah dagingnya dari sejak lahir hingga saat ini.  

Hal ini disampaikan, Argo saat menggelar konferensi press kasus narkoba di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, pada Rabu (28/11/2018) sore tadi.

"Iya hari ini kita panggil dia sebagai tersangka. Namun, belum datang," kata Argo, Rabu (28/11/2018) di Polda Metro Jaya, usai jumpa pers kasus narkoba.

Menurut Argo, pemanggilan Nikita sebagai tersangka telah dilayangkan. Ia juga belum bisa menuturkan lebih rinci soal kasus tersebut.
"Sudah, itu saja. Nanti akan dipanggil," tandas Argo.

Nikita sendiri belum mengetahui terkait status tersangkanya. Presenter yang sempat tersandung masalah dengan Almarhum Julia Perez, Lucky dan lainnya ini sama sekali tidak mengetahui seputar statusnya tersangka di dirinya itu.
“Info dari mana itu? Belum ada pemberitahuan ke gua. Nggak tahu itu (soal status tersangkanya),” kata Nikita sambil berlalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Mirzani Tersangka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :