Rabu, 19/12/2018 10:03 WIB

Sebut Tak Ada Sang Pisang di Singapura, Jokowi Diprotes Kaesang

Jokowi menyinggung Sang Pisang, yang notabene produk makanan anaknya sendiri, Kaesang Pangarep.

Jokowi dan Kaesang Pangarep.

Jakarta – Sebelum pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-33 Asean di Singapura, rupanya Presiden RI Joko Widodo menyempatkan diri makan di salah satu restoran Indonesia.

Restoran Bebek Goreng Pak Ndut yang berlokasi di Lucky Plaza, Orchard Road menjadi pilihan Jokowi bersama rombongan kenegaraan yang tiba pada Selasa (13/11) pukul 12.30 waktu setempat.

Lewat cuitannya pada Selasa malam, Presiden RI mengatakan ada banyak restoran sejenis di Singapura yang bercita rasa nusantara. Antara lain Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, hingga Restoran Garuda.

Namun yang menggelitik, di akhir tweet, Jokowi menyinggung Sang Pisang, yang notabene produk makanan anaknya sendiri, Kaesang Pangarep.

“Jauh-jauh ke Singapura, makannya tetap di restoran Indonesia. Hari ini, saya makan siang di restoran Bebek Goreng Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard Road,” tulis Jokowi.

“Di Singapura juga ada restoran Bebek Tepi Sawah, Sari Ratu, sampai Restoran Garuda. Sayang belum ada Sang Pisang,” imbuhnya dengan emotikon tertawa.

Selang lima menit kemudian, cuitan Jokowi dibalas Kaesang. Sebuah protes bernada bercanda dilontarkan kepada sang presiden.

“TERSINGGUNG SAYA PAK. SAYA SENSITIF PAK,” kata Kaesang di akun @kaesangp.

Komentar Kaesang pun bersambut. Dengan ekspresi bercanda pula, netizen menimpali agar Kaesang berbicara sopan kepada Jokowi yang merupakan seorang kepala negara.

“Mas @kaesangp nulisnya biasa aja mas. Tidak usah pakai huruf besar semua. Anda pikir Pak Jokowi itu bapak Anda? Pak Jokowi itu Presiden RI,” balas @ridwan_saprol.

“Siap pak siap,” balas Kaesang lagi.

TAGS : Berita Viral Joko Widodo Kaesang Pangarep




TERPOPULER :