Selasa, 26/03/2019 06:05 WIB

Pria Bersenjata Tembaki Bar California, 12 Orang Dinyatakan Tewas

Pria bersenjata masuk ke tengah-tengah mahasiwa menggunakan senjata otomatis dan juga melemparkan semacam bom asap ke kerumunan di bar tersebut.

Mahasiwa berhamburan dijalan setelah seorang pria menembaki bar di California (Foto: Mark J. Terrill/AP)

California - Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan beruntun di sebuah bar yang dipenuhi mahasiswa di California selatan, Kamis (8/11). Dalam insiden tersebut, 12 orang dinyatakan tewas.

Polisi  setempat mengkonfirmasi kepada Los Angeles Times bahwa setidaknya 30 kali tembakan yang dilepaskan ke Borderline Bar & Grill di Thousand Oaks.

Disebutkan bahwa pria bersenjata masuk ke tengah-tengah mahasiwa menggunakan senjata otomatis dan juga melemparkan semacam bom asap ke kerumunan di bar tersebut.

Beberapa masihswa  selamat karena berhasil memecahkan jendela dan melompat keluar dari tempat tersebut. Seorang yang tidak ingin disebutkan namanya menceritakan bagaimana dirinya keluar dari ruangan tersebut bersama-temannya.

"Saya dan teman-teman membantu terlebih dahulu perempuan keluar dari tempat itu. Sayangnya beberapa teman kami tanganya terpotong hingga darahnya muncret. Ada juga yang terkena tembakan pada bagian bahunya," kisahnya.

Sejauh ini belum terhitung jumlah korban yang cedera. Penegak hukum dan kru darurat masih menyelidiki insiden tersebut. Sementara itu, pemerintah mengimbau masyarakat untuk menghindari daerah tersebut.

TAGS : Kasus Penembakan Bar California Pria Bersenjata




TERPOPULER :