Jum'at, 26/04/2024 02:36 WIB

Produsen Minuman Berenergi Sasar Generasi Milenial

Alasan menyasar kelompok milenial dari varian baru ini karena mereka yang lahir tahun 90-an hingga 2000-an memiliki pola pikir, pola kerja, dan gaya hidup sangat aktif.

Minuman berenergi

Jakarta – Pasar minuman berenergi cair rupanya masih menggiurkan. Menurut data Nielsen per Agustus 2018, ada pertumbuhan sebersar 10,5 persen untuk pasar minuman energi cair.

Sementara kontribusinya pun meningkat dalam satu tahun terakhir, yakni naik dari 34 persen menjadi 41 persen dari total pasar minuman energi.

Direktur Marketing PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical (PT ASPP) Davin Thomas Lai menyampaikan, segmen konsumen juga semakin tumbuh. Hal ini dipandang baik, karena kelompok milenial ini sudah mencapai 30 persen dari total populasi Indonesia.

“Melihat peluang konsumen baru dari kelompok milenial tersebut, PT Asia Sejahtera Perdana Pharmaceutical, meluncurkan Kratingdaeng varian baru dalam kemasan kaleng berwarna keemasan berisi 250 ml,” kata Davin kepada awak media dalam acara peluncuran perdana Kratingdaeng Gold di FX Sudirman, Senayan, Jakarta pada Minggu (4/11) pagi.

“Varian baru ini adalah Kratingdaeng Gold dengan tagline ‘Empower Your Passion’, menyasar segmen milenial yang memiliki kepribadian aktif, progresif, dan dinamis,” imbuhnya.

David menambahkan, alasan menyasar kelompok milenial dari varian baru ini karena mereka yang lahir tahun 90-an hingga 2000-an memiliki pola pikir, pola kerja, dan gaya hidup sangat aktif.

Karena itu, untuk mengimbangi kesibukan tersebut, kelompok milenial membutuhkan asupan makanan dan energi yang aman dikonsumsi.

“Untuk itu kami menghadirkan Kratingdaeng Gold sebagai minuman yang membantu menjaga stamina dengan rasa yang menyegarkan,” paparnya.

KEYWORD :

Minuman Berenergi Generasi Milenial Varian Kratingdaeng




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :