Minggu, 05/02/2023 10:31 WIB

Adegan Ranjang Artis Cantik Ini Lolos Dari Sorotan KPI

Artis cantik Ersya Aurelia beradegan ranjang dengan lawan mainnya, di sinetron terbarunya. Apa tanggapannya?

Ersa Aurelia menghebohkan jagad hiburan akibat adegan ranjangnya yang lolos sensor. (Foto : Instagram Aurelia)

Jakarta- Artis cantik Ersya Aurelia beradegan ranjang dengan lawan mainnya Bryan Domani di sinetron berjudul “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang ditayangkan statiun televisi SCTV. Adegan ini lolos sensor dan membuat ramai jagad hiburan, terutama warga net dan medsos.

Dalam adegan tersebut, Ersya dan Bryan melakono adegan suami istri di atas ranjang yang terlihat agak vulgar, untuk sebuah tontonan keluarga. Banyak yang heran, kenapa adegan tersebut bisa lolos dari pantauan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Menanggapi hal tersebut, Mai asistan dari Erysa mengatakan, bahwa artisnya tidak ambil pusing soal hal tersebut. Diungkapkan Mai, Ersya hanya menjalani apa yang diarahkan sutradara saat berakting.

"Nggak (masalah) kok, dia nanggapinnya biasa aja. Ya biasa lah namanya pro dan kontra pasti ada," jawab Mai mewakili Ersa Aurelia kepada awak media, Kamis (4/10/2018)

Apa yang dilakukan Ersya Aurelia, dan Bryan Domani dilakukannya secara profesional, sesuai dengan tuntutan peran dan skenario yang ada. Hal itu juga masih dalam batas kewajaran yang tidak perlu dibesar-besarkan.

"Itu cuma tiga detik kan ceritanya suami-istri. Cuma tiga detik doang ramainya sudah kayak apa. Dia biasa aja, wong nggak ngapa-ngapain juga, cuma akting sinetron doang," urai Mai menyudahi perbincangan.

TAGS : Kabar Artis Ersya Aurelia Bryan Domani




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :