Rabu, 12/12/2018 10:44 WIB

Curhat Nicholas Saputra Jadi Chef di Film Barunya

Kali ini akting aktor Nicholas Saputra berbeda jauh dengan karakter sebelumnya, seperti apa?

Nicholas Saputra berperan sebagai Chef dalam film terbarunya (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Setelah akting cool di film AADC 2, Nicholas Saputra kembali meramaikan industri perfilman Indonesia lewat judul Aruna dan Lidahnya. Di film tersebut, pria 34 tahun itu memerankan sosok Bono yang berprofesi sebagai Chef.

Usai acara press screening Aruna Lidahnya di Jakarta, Kamis (20/9), Nico mengungkapkan hal-hal yang menarik dalam film Aruna dan Lidahnya.

Bagi Nico tema kuliner khas nusantara yang diangkat merupakan sesuatu yang baru di perfilman Indonesia.

"Tema yang seperti ini tentang makanan, tentang traveling dalam bentuk movie. Saya rasa akan related dengan orang Indonesia," ucap pemain Webseries ini.

Berperan sebagai chef dalam film Aruna dan Lidahnya, ternyata gampang-gampang susah buat aktor Nicholas Saputra. Nico yang mengaku hobi memasak mengaku sedikit kesulitan justru saat harus membuat nasi goreng.

Dalam film garapan Palari Films tersebut memang ada adegan Nico memasak nasi goreng di pinggir jalan. Tepatnya, memasak nasi goreng di gerobak milik abang nasi goreng tek-tek keliling. Ternyata itu adegan yang cukup bagi menyulitkan Nico.

"Sebenernya masak nasi goreng itu butuh teknik untuk ngangkat penggorengannya. Itu nggak sembarangan tuh. Jadi, memang butuh kekuatan yang lumayan susah lah. Jadi, salut buat tukang nasi goreng di pinggir jalan," kata Nico.

Oleh karena itu, Nico mengaku cukup mengapresiasi tukang nasi goreng keliling. Sebab, ternyata tak mudah memasak nasi goreng lezat yang menggugah selera makan itu. 

TAGS : Nicholas Saputra Film Aruna dan Lidahnya




TERPOPULER :