Sabtu, 22/09/2018 18:04 WIB

Isyana Sarasvati Ciptakan Lagu untuk Asian Games 2018

Salah satu penyanyi Indonesia yang terlibat dalam album kompilasi Asian Games 2018 ialah Isyana Sarasvati.

Isyana langsung menerima tawaran bikin lagu di album kompilasi Asian Games (Foto: Instagram/Isyana)

Jakarta - Isyana Sarasvati menjadi salah satu dari banyak musisi Indonesia yang terlibat dalam album kompilasi Asian Games 2018 berjudul Energy of Asia. Sebagai tuan rumah, Indonesia memang serius menyambut pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

Dara kelahiran 2 Mei 1983 ini akan membawakan lagu Asia`s Who We Are. Lagu ini merupakan official song dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 nanti malam.

"Rasanya Senang banget karena bisa ikut andil juga di dalam Asian Games," ungkap Isyana Sarasvati saat ditemui Jurnas.com beberapa waktu lalu di Jakarta.

Mendapatkan tawaran dari tahun lalu, Isyana Sarasvati mengungkapkan dirinya sangat ingin ikut andil dalam ajang bergengsi tersebut.

"Sebenarnya aku sudah ditawarin dari tahun lalu, terus ya sudah pas aku ditanya, `Isyan mau enggak?` `Oh ya sudah,` enggak mungkin nggak, kaya wah mau banget, ungkap Isyana sumringah.

Membuat lagu bertema Asian Games, Isyana Sarasvati diberi kebebasan dalam berkarya.

"Mereka kaya kasih kebebasan, kaya `ya sudah Syan, kamu bikin saja lagu sesuai dengan kamu dan yang penting tentang Asian Games,`" ungkap Isyana Sarasvati.

Lagu apa yang dipilih Isyana? Ia Memilih tema netral lagu yang berjudul Asia`s Who We Are. "Tentang Asia`s Who We Are, dimana kita mensupport sesama atlet yang bertanding," ungkap pelantun Tetap Dalam Jiwa ini.

Lagu tersebut berkonsep mendukung seluruh negara yang berkompetisi untuk memberikan performa terbaik. "Walaupun kita dari negara manapun, siapa itu menang kalah, yang penting kita memberikan yang terbaik," lanjutnya mantap.

Salah satu upayanya adalah dengan membuat album kompilasi lagu-lagu bertemakan Asian Games 2018 tersebut. Tak hanya Isyana Sarasvati, album ini berisi juga karya-karya dari para musisi top Tanah Air, seperti Via Vallen, Once, Bunga Citra Lestari, Slank, Dipha Barus, dan lainnya.

Terlibat dalam momen yang sangat langka ini memberi pengalaman tersendiri bagi Isyana Sarasvati. Album ini menjadi kontribusi penting bagi para musisi untuk ajang olahraga terbesar ini.

TAGS : Isyana Sarasvati Kabar Artis Asian Games




TERPOPULER :