Jum'at, 16/11/2018 21:47 WIB

Harapan PBNU untuk Prabowo-Sandiaga

Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Dalam pertemuan itu, PBNU menyampaikan sejumlah harapan kepada Prabowo-Sandiaga.

Pasangan Prabowo-Sandiaga temui Pengurus PBNU

Jakarta - Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Dalam pertemuan itu, PBNU menyampaikan sejumlah harapan kepada Prabowo-Sandiaga.

Prabowo menyampaikan, PBNU berharap agar adanya perbaikan ekonomi ke depan. Dimana, gagasan bagaimana mengurangi kemiskinan, kesulitan rakyat, menciptakan ekonomi yang lebih adil, membuat rakyat tak kelaparan dan putus asa.

"Menyampaikan pemikiran-pemikiran, harapan-harapan, titipan-titipan kepada kami, kepada saya dan saudara Sandiaga Uno," kata Prabowo, usai menggelar pertemuan yang diterima langsung Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj, di Kantor PBNU, Jakarta, Jumat (17/8).

Kata Prabowo, pimpinan NU meminta agar merumuskan pembangunan perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal itu menjadi inti dari pembahasan antara Prabowo-Sandiaga dengan pimpinan NU.

"Pimpinan NU menaruh harapan, kami sebagai calon presiden dan wakil presiden yang akan maju dalam pemilihan oleh rakyat, kami diingatkan untuk memikirkan dan merumuskan strategi pembangunan yang bisa mengatasi kesulitan ini," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku memiliki pandangan yang sama dengan PBNU. Dimana, peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat menjadi tujuan utama pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Jadi pandangan kita dan NU cocok. Jadi kita berminat untuk melaksanakan demokrasi dengan baik. Kami mohon restu juga doanya. Kami ingin maju ke rakyat dengan suasana yang baik, tenang, sejuk," kata Prabowo.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




TERPOPULER :