Sabtu, 20/04/2024 11:47 WIB

Lima Gaya Fashion Desainer Ini Bisa Anda Contek

Muda dan kreatif, begitu kiranya gambaran para desainer fashion hijab yang namanya tengah melambung di kancah industri modest fashion.

Gaya swag Rani Hatta (Foto: Instagram)

Jakarta - Gaya fashion hijab ala ala desainer fashion hijab di Instagram memang kerap menjadi perhatian tersendiri. Mereka kerap mengenakan outfit rancangan masing-masing baik saat acara formal maupun sehari-hari.

Meski rata-rata telah memiliki buah hati, deretan desainer ini tetap tampil stylish sesuai karakter mereka. Jika Anda membutuhkan inspirasi gaya bepergian, khususnya bersama keluarga Anda bisa contek gaya mereka.

Berikut gaya Khanaan Salman, Rani Hatta, Ria Miranda, Jenahara Nasution, dan Restu Anggraini yang bisa menginspirasi Anda

1. Ria Miranda

Siapa tak kenal dengan rancangan khas Ria Miranda? Desainer fashion hijab yang khas dengan warna-warna pastelnya ini makin eksis di industri fashion. Belakangan ini Uni Ria (panggilannya) kerap mengadakan trunk show.

Motif yang tematik menjadi pattern khas ibu tiga anak ini. Tak hanya di panggung runaway, Ria juga kerap mengnakan saat bepergian atau menghadiri acara tertentu.

Seperti dalam gambar ini, Ria tampak anggun dan chic dengan balutan tunic dan pallazo, sementara gaya yang lain Ria piawai memadukan dengan rok tutu transparan.  

2. Rani Hatta

Rani Hatta yang terkenal dengan gayanya dalam memadukan warna-warna monokrom yang modis dan elegan. Di beberapa postingan fotonyanya Rani menampilkan gaya swag lengkap topi dan tas pinggang yang kini tengah naik daun.

Ibu satu anak yang juga merupakan seorang desainer ini kerap menghadirkan warna-warni seperti abu-abu, sedikit cokelat, hitam, putih, merah, dan biru. Selain itu, ia juga piawai dalam memadukan outfit stripes yang sering menjadi inspirasi para wanita berhijab.

3. Khanaan Salman

Khanaan yang dikenal dengan brand yang diambil dari namanya Khanaan Salman ini lekat engan karakter batik.Sejak awal kemunculannya Khanan telah menyajikan sentuhan Batik Pekalongan yang merupakan aerah asalnya.

Dalam gaya traveling tak lupa ibu tiga anak ini mengenakan outfit rancangannya yang berpotongan loose sampai ke leher (leher tertutup rapat). Top yang bernuansa polos dipadukan dengan motif batik jumputan berwarna gradasi jingga menghiasi scarf.

4. Restu Anggraini

Ini dia fashion designer yang sudah membawa koleksinya hingga ke London. Restu Anggraini terkenal sebagai fashion designer yang gaya desainnya sangat edgy. Bahkan perempuan yang tidak berhijab pun sampai tergila-gila sama brandnya, yaitu Etu.

Ibu satu anak juga punya gaya personal yang nggak kalah keren. Ia nggak takut untuk bermain layer buat outfit sehari-harinya, biasanya Etu memadukan dua warna basic yakni hitam putih dengan aksen tumpuk khas Etu.  

5. Jenahara Nasution

Jenahara Nasution, presenter sekaligus fashion designer yang terkenal lewat gaya hijab minimalis. Brand Jenahara sendiri sudah sukses dan banyak dipakai oleh selebriti. Ia pun sudah melakukan fashion show berkali-kali dalam setahun.

Selain itu, Jehan, panggilan akrabnya, juga sering dijadikan inspirasi oleh para hijabers berkat gayanya yang suka memadukan warna-warna monokrom yang stylish. Berikut dua gaya ibu tiga anak yang masih tampak gadis.

KEYWORD :

Desainer Ria Miranda Rani Hatta Hijab




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :