Jum'at, 26/04/2024 16:18 WIB

Aguero Jadi Pemain Pertama Cetak 200 Gol untuk City

Pemain asal Argentina, Sergio Aguero kembali memecahkan rekor dengan menjadi pesepakbola pertama yang mencetak 200 gol untuk Manchester City

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta - Pemain asal Argentina, Sergio Aguero kembali memecahkan rekor dengan menjadi pesepakbola pertama yang mencetak 200 gol untuk Manchester City saat melawan Chelsea di Community Shield, Minggu (05/08).

Aguero menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut setelah mencetak dua gol masing-masing di menit ke-13 dan menit 62, sebelum akhirnya dikeluarkan di babak kedua digantikan Kompany.

Mantan striker Atletico Madrid itu melewati rekor lama Eric Brook di 177 musim lalu ketika dia mencetak gol dalam kemenangan Liga Champions 4-2 November di Napoli, tim lain yang dilatih oleh Maurizio Sarri.

Dia harus menunggu untuk menambah ke-199 untuk klub, yang datang dalam kemenangan final EFL Cup melawan Arsenal pada 25 Februari, dengan cedera lutut yang merepotkan yang membatasi waktu bermainnya menjelang akhir 2017-18.

Aguero memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya setelah memilih bertahan bersama The Citizen dan akan kembali menjadi ujung tombak Guardiola menjalani pertandingan di Liga.

KEYWORD :

Aguero Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :