Kamis, 18/04/2024 08:55 WIB

Keajaiban Foundation ala Paola Tambunan

Dasar makeup sangat diandalkan untuk menutupi noda, kemerahan, dan memberi hasil wajah berbeda.

Paola Tambunan (Foto: Instagram)

Jakarta - Kebanyakan perempuan dalam beraktivitas sehari-hari, senang memakai makeup. Namun tentu juga Anda ingin makeup yang nyaman dan bisa jadi tampil flawless.

Salah satu produk untuk meraih hal tersebut adalah dengan memakai alas bedak atau foundation. Dasar makeup ini sangat diandalkan untuk menutupi noda, kemerahan, dan memberi hasil wajah yang halus dan warna kulit yang rata.

Hal itu juga diakui oleh aktris dan Beauty Influencer Paola Tambunan. Meski ia mengaku pakai makeup sesuai mood dan senang bereksplorasi dengan karakter muka, tapi di awalnya tetap dimulai dengan base makeup.

"Kalau kita pakai makeup pasti dimulai dari base ya, karena kalau basenya nggak bener nanti hasil makeup-nya nggak bakal bagus," ujar Paola usai ditemui di acara peluncuran The One Obsession Lipstick di Jakarta, Kamis (2/7)

Paola memulainya dari base, primer, yang peling penting itu, ia pun menyebut produk Benefit porefessional bisa menghaluskan wajahnya lebih flawless.

"Mau apapun yang diaplikasikan di muka  jadi bagus, biasanya kan kalau mau bikin karakter pakai foundation yang lebih putih dari warna kulit kita kan, pasti semuanya mulus gitu," ucap Paola.

Paola mengaku sering coba-coba aplikasi berbagai merek foundation. "Sebenarnya tidak fokus ke base sih, i love makeup up in general as well, cuma hobby aku ya bemain-main sama foundation," tambahnya.

Berikut Foundation favorit Paola Tambunan yang bisa kamu contek untuk base makeup sehari-hari-hari:

1. The Ordinary Foundie
2. Bobby Brown Cushion spf 50
3. YSLall Hours Foundation
4. Nars Compact Foundation
5. Maybelline Fit Me Foundation

KEYWORD :

Paola Tambunan Foundation Makeup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :