Minggu, 23/09/2018 08:26 WIB

Pesan SBY kepada Prabowo

Setelah resmi menyatakan dukungan sebagai Capres pada Pilpres 2019, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan pesan kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan SBY dan Prabowo di Cikeas

Jakarta - Setelah resmi menyatakan dukungan sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan pesan kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

SBY berpesan, agar Prabowo tidak muluk-muluk dalam menyampaikan visi misi kepada seluruh rakyat Indonesia. Menurutnya, rakyat butuh janji yang konkret.

"Jangan panjang-lebar, yang simpel saja, yang penting konkret," kata SBY dalam konferensi pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (30/7).

Usai menggelar pertemuan yang berjalan selama kurang lebih 2 jam, SBY mengaku memiliki kesamaan pandangan dengan Prabowo. Menurutnya, pembahasan dengan Prabowo terkait persoalan yang sedang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

"Kami melakukan identifikasi apa saja yang dihadapi rakyat kita, terutama saudara-saudara kita golongan tidak mampu dan miskin, yang mencapai 100 juta orang," terangnya.

Untuk itu, lanjut SBY, Partai Demokrat bersama Partai Gerindra sepakat untuk memprioritaskan persoalan yang sedang dihadapi rakyat saat ini. Dimana, dari mulai perekonomian hingga masyarakat yang kesulitan untuk mencari pekerjaan.

"Kami sepakat bahwa persoalan yang dihadapi, mereka harus dijadikan prioritas bagi pemerintahan yang akan datang agar mengatasinya secepat-cepatnya," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




TERPOPULER :